Pokemon Scarlet dan Violet Terjual 10 Juta Unit

Banyak Bug Pokemon Scarlet dan Violet Terjual 10 Juta Unit
Banyak Bug Pokemon Scarlet dan Violet Terjual 10 Juta Unit

Selular.ID – Nintendo mengumumkan bahwa Pokémon Scarlet dan Violet terjual lebih dari 10 juta unit dalam tiga hari pertama.

Pokémon Scarlet dan Violet tampaknya menjadi kesuksesan komersial yang besar bagi Nintendo dan The Pokémon Company.

Hal ini sukses dari sisi penjualan, hingga memecahkan rekor baru bagi mereka. Dalam siaran pers dari Nintendo, raksasa video game Jepang mengumumkan bahwa Pokémon Scarlet dan Violet terjual lebih dari 10 juta unit dalam tiga hari pertama.

Angka penjualan besar-besaran ini telah melesatkan judul baru-baru ini ke puncak tangga lagu Nintendo, karena game tersebut kini telah menjadi judul penjualan tercepat perusahaan.

Banyak Bug Pokemon Scarlet dan Violet Terjual 10 Juta Unit
Banyak Bug Pokemon Scarlet dan Violet Terjual 10 Juta Unit

Kisah sukses terbesar judul tersebut berasal dari negara asal Nintendo di Jepang. Menurut Nintendo, dari 10 juta unit yang terjual di seluruh dunia, Jepang menduduki puncak angka tersebut dengan 4,05 juta penjualan.

Baca Juga:Nintendo Game & Watch Siap ‘Lahir’ Kembali

Untuk mengetahui seberapa besar jumlahnya, grafik penjualan mingguan Famitsu melihat Pokemon Scarlet dan Violet di atas dengan 2.537.292 salinan fisik.

Saat ini, masih harus dilihat bagaimana masalah kinerja dan pengoptimalan dapat memengaruhi angka penjualan Pokémon Scarlet dan Violet dalam beberapa hari mendatang.

Respon positif ini tentunya cukup mengejutkan, pasalnya setelah banyak menunggu penggemar, game ini diluncurkan beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga:Sudah Tersedia di Android, Super Mario Run di iOS Juga Diperbarui

Namun saat meluncur game itu penuh dengan masalah, gangguan, dan bug yang tidak disukai penggemar.