Kesempatan Akhir Bigetron Red Aliens di PMGC 2022, Bisa Lolos Kah?

Selular.ID – Kesempatan terakhir bagi Bigetron Red Aliens untuk melaju kebabak final PMGC 2022.

Hari ini adalah hari terakhir Bigetron Red Aliens akan melakoni babak last change sebelum merengkuhkan dirinya masuk ke babak final PMGC 2022.

Mengingat babak final nantinya akan bermain di tanah air tercinta Indonesia, maka dari itu apabila Bigetron tidak memiliki performa bagus maka akan terdepak.

Dan juga bisa dikatakan Indonesia hanya menjadi penonton di turnamen dunia pada divisi PUBG Mobile ini.

Tetapi asa untuk Bigetron Red Aliens masih terbuka lebar, untuk saat ini Bigetron menempati peringkat ke 6. Yang mana satu strip dibawah agar bisa lolos ke babak final stage.

Mengingat didalam babak last chance ini hanya 5 tim teratas yang akan langsung lolos ke babak final stage.

Untuk sementara di peringkat 1 ada DRS Gaming (Nepal) dengan point 81, lalu di peringkat 2 ada Alpha7 (Brazil) dengan point 75.

Dilanjutkan ada IHC (Mongolia) dengan point 64, lalu ada iNCO (Brazil) dengan point 54.

Dan untuk peringkat 5 dan 6 ditempati Titan Gaming (Turki) dan Bigetron Red Aliens (Indonesia) dengan sama-sama mengoleksi point 51.

Tipis memang untuk Bigetron Red Aliens untuk masuk ke top 5 agar memastikan dirinya lolos agar kembali ke Indonesia dengan kepala tegak.

Hanya butuh konsistensi dan point yang maksimal, menurut caster dengan minimla konsisten 10 point pada setiap match kemungkinan akan aman untuk melaju babak selanjutnya.

Kesempatan terakhir Bigetron Red Aliens ini bisa anda tonton langsung di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esport

Berikan dukung dan doa yang positif di kolom komentar agar tim Indonesia bisa lolos ke PMGC Indonesia 2022, supaya tidak menjadi penonton di negara sendiri.

Baca juga : Perdana! Bermain PUBG Mobile di Chipset Snapdragon 8 Gen 2