Selular.ID – Jangkau konsumen premium, di awal tahun Oppo Indonesia menambah 5 Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di 8 lokasi berbeda.
Jim Zhang, Chief Executive Officer Oppo Indonesia mengatakan sepanjang tahun 2022, Oppo cukup berhasil mendominasi market share dan menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia berdasarkan data laporan firma Canalys.
Hal ini dilihat Oppo sebagai peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam. Berdasarkan hal ini, Oppo Experience Store hadir.
“Oppo sadar dalam memilih gadget, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli,”terang Jim Zhang, di Jakarta, (23/12/22).
Dikatakan Jim Zhang, Oppo EXperience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi Oppo dengan lokasi yang lebih luas.
Baca Juga:Oppo Bakal Merilis Update ColorOS Selama Lima Tahun Ke Depan
“Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris,” kata Jim Zhang lagi.
Oppo juga menyiapkan sales consultant yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk Oppo.
Oppo Experience Store Lippo Mall Puri
Secara umum, Oppo EXperience Store Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, terdiri dari 3 bagian utama yaitu :
Experience Zone
Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dangan teknologi dan inovasi terbaik Oppo.
Smart Living Zone
Area ini akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat Oppo, bagaimana perangkat smartphone dan IoT Oppo dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.
Area ini dilengkapi oleh Wireless Charging Table yang memudahkan customer untuk mengisi daya baterai dengan cepat & mudah. Area ini juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi.
Unboxing Zone
Disini, konsumen melakukan unboxing perangkat didampingi sales consultant yang akan memandu bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan hidup
Oppo Experience Store Raih Konsumen Premium
Oppo Experience Store menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan Oppo memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan adanya berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan Oppo di segmen premium, seperti pada produk – produk yang ditunjukkan pada ajang tahunan INNO Days.
Baca Juga:Hypebeast Next 100 Indonesia Cara Oppo Dukung Industri Kreatif
Oppo Experience Store, jangkau konsumen premium
Oppo telah menyiapkan tim yang kuat untuk menjangkau konsumen premium Oppo juga fokus pada 3 pilar untuk pelayanan Oppo Experience Store, yakni bangun hubungan personal, layanan tepat dan sepebuh hati.