IOH dan Aljabor Beri Layanan Pulsa Darurat Pelanggan Tri

IOH dan Aljabor Beri Layanan Pulsa Darurat Pelanggan Tri
IOH dan Aljabor Beri Layanan Pulsa Darurat Pelanggan Tri

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), bekerjasama dengan penyedia fintech Optasia melalui Aljabor Technologies, untuk menyediaan layanan pulsa darurat untuk pelanggan Tri.

Dengan kolaborasi ini, 100 juta pelanggan IOH sudah bisa merasakan kenyamanan solusi keuangan yang sejalan dengan misi IOH untuk menghadirkan pengalaman digital menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan Layanan “Pulsa Darurat” memungkinkan pelanggan prabayar untuk melakukan penambahan pulsa dan menngambil paket data meski saldo sudah habis.

Perluasan kerjasama dengan Aljabor makin memperkuat ikatan IOH dengan pelanggan. Dengan integrasi ini, pelanggan Tri kini bisa menikmati layanan ‘Pulsa Darurat’ yang menguntungkan.

Baca Juga:Pesta Kemerdekaan, Pelanggan Tri Dapat Potongan Pulsa Hingga 50 ribu

“Mereka bisa mendapat pulsa dan data ketika tidak dapat langsung melakukan pengisian pulsa atau kehabisan uang tunai. Dengan demikian, para pelanggan tak perlu khawatir karena tetap bisa terhubung meski pulsa habis.” Terang Ritesh Kumar Singh.

Integrasi layanan “Pulsa Darurat” membuka kesempatan baru bagi 40 juta pelanggan Tri ke layanan solusi keuangan Aljabor yang didukung oleh platform kecerdasan artifisial (AI).

Layanan “Pulsa Darurat” diberikan kepada pelanggan yang sudah memenuhi syarat. Sebelumnya, IOH sudah bekerjasama dengan kedua perusahaan untuk menyediakan layanan serupa untuk pengguna IM3 pada 2020.

Baca Juga:IOH Sediakan Layanan Pinjaman Uang Bima Kredit untuk Pelanggan Tri

Mark Muller, CEO of Optasia, menyatakan, kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya  untuk terus memberikan solusi keuangan kredibel kepada mereka yang kesulitan mendapatkan layanan finansial di Indonesia.