Infinix Hadirkan 5 hingga 10 Smartphone Baru Tahun 2023

Sergio Ticoalu - Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix

Selular.ID – Dikabarkan tahun depan Infinix bakal rilis 5 sampai 10 smartphone dari berbagai macam type, bukan hanya smartphone, Infinix juga kabarnya memproduksi ekosistem baru yang bisa menjadi kejutan di 2023.

Infinix ditahun ini sudah menghadirkan beberapa produk smartphone dari berbagai macam kelas dari series terendah ada Smart, lalu ada Hot, series Note yang juga baru saja diperkenalkan, serta series tertingginya yakni series Zero.

Untuk itu juga Infinix ditahun 2022 ini pernah masuk kedalam jajaran top 5 smartphone untuk masalah market share di pasar smartphone Indonesia bersama dengan grup Transsion.

Menjadikannya Infinix semakin percaya diri untuk lebih dari itu atau lebih tepatnya mempunyai rencana untuk masuk ke top 3 kata Sergio Ticoalu Selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Baca juga : PERTAMAX! Hands-on Infinix NOTE 12 2023 Indonesia!

Untuk itu juga Sergio menjelaskan bahwa di tahun depan akan ada sebanyak 5 sampai 10 smartphone yang bakalan hadir di pasar Indonesia.

Bukan hanya smartphone saja kabarnya, ekosistem lain pun juga sudah disiapkan oleh Infinix, seperti laptop.

“Akan hadir smartphone dari infinix 5 sampai 10 smartphone, tahun depan juga bukan hanya smartphone dan juga akan menghadirkan beberapa ekosistem dari infinix, seperti laptop.” Kata Sergio

Dan sergio juga menambahkan bahwa infinix ditahun depan kemungkinann akan mencoba menghadirkan produk TV. Tetapi Sergio tidak menjelaskan lebih mengenai kapan produk TV itu akan muncul di Indonesia.

Serta Lain itu juga infinix bakal launching bisnis baru namun Sergio tidak bisa menjelaskan detail. Tapi dia meyakinkan bahwa bisnis baru itu akan menjadi “something bigger” untuk tahun depan.

“Kita juga bakal melaunching bisnis baru, tapi kami tidak bisa jelaskan secara detail sekarang, tapi itu saya rasa bakal menjadi something bigger lah untuk tahun depan.” Tutupnya Sergio.

Baca juga : Terungkap! Infinix Akan Berkolaborasi Dengan Mobil Listrik Asal China Wuling