Infinix Bersiap Membuka Multiverse Dengan Cara Ini

Selular.ID – Dikabarkan Infinix telah siap untuk membuka lembaran baru dari semua multiverse dari perangkat smartphone yang akan hadir Infinix Note 12 2023.

Maksud dari multiverse disini ialah dimana peluncuran smartphone terbarunya Infinix tersebut akan membawa campaign yang bertajuk “Unlock Your Multiverse”.

Yang mana tema ini didasari Infinix untuk mendorong para pengguna dan para digital multitasker agar lebih mengekplorasi potensi diri dengan fitur unggulan yang diberikan nantinya.

Menurut Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix mengatakan, “Kami selalu membawa positive moment disetiap campaign.”

“Dan untuk campaign kali ini, kami ingin agar para XFanss dapat membuka dimensi lain didirinya dalam waktu bersamaan atau mencoba hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.” Kata Sergio.

Baca juga : Usung Kamera Selfie 60MP, Infinix Gelar Kompetisi Nge-Vlog

Semangat Unlock The Multiverse ini juga akan diimbangi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix.

CGO ini nantinya akan memperkenalkan smartphone terbaru Infinix Note 12 2023 dengan membeberkan dari setiap masing-masing keunggulannya.

Dimana nanti CGO ini juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka akan mobile gaming.

Soal kemampuannya, dari smartphone yang akan hadir di tanggal 8 Desember 2022 ini, ada sedikit bocorannya.

Pada bagian dapur pacu atau chipset, Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99, dikenal dengan chipset gahar untuk perangkat smartphone di kelas entry level.

Smartphone ini juga pada bagian layarnya nanti akan dibalut oleh layar AMOLED jadi bisa memanjakan mata apabila sedang digunakan.

Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi.

Baru segi itu saja bocoran yang dapat diberikan, dan bagi anda yang penasara untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa saksikan secara langsung via live streaming yang akan dihelat pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang di akun sosial media resmi Infinix Indonesia.

Baca juga : Terungkap! Infinix Akan Berkolaborasi Dengan Mobil Listrik Asal China Wuling