Sabtu, 22 Juni 2024

Game Dota 2 Masuk Nominasi di Steam Awards 2022

BACA JUGA

Selular.ID – Game Dota 2 masuk nominasi sebagai game “Labor of Love” di Steam Award 2022, Apakah kamu sudah voting?

Seperti tidak tergerus oleh usia karena bisa di bilang game Dota 2 ini adalah game tua hampir 1 dekade lamanya, tapi masih banyak di gemari khususnya anak muda.

Game yang sangat fenomenal bergenre MOBA ini menjadikannya kian banyak digemari oleh banyak orang dan ekosistemnya pun masih sangat sehat.

Kenapa bisa dibilang ekosistem dari game Dota 2 ini sangat sehat terlihat dari event-event yang diselenggarakan itu tidak pernah pudar.

Bukan hanya event atau turnamen-turnamen hanya seluas satu bedua saja, tapi melainkan turnamen yang paling bergengsi dunia selalu di hadirkan tidak pernah putus.

Sebut saja turnamen yang sangat bergengsi bagi player Dota 2 yaitu The International. Valve sebagai penyelenggara sudah menggelarnya sejak tahun 2011.

Lain itu, untuk masalah prize poolnya turnamen Dota 2 dunia ini bisa dikatakan terbesar hadiahnya jika dibandingkan dengan seluruh turnamen dari divisi lain.

Dan untuk saat ini, untuk mengapresiasi game Dota 2, Steam sebagai platform jual beli game membuat Steam Award dan Game Dota 2 masuk kedalam salah satu nominasi.

Nominasi tersebut ialah “Labor of Love” mungkin ini bisa diartikan adalah game yang banyak di cintai oleh para pemain melalui platform Steam.

Dalam nominasinya Dota 2 tidak sendiri, melainkan ada 4 game lainnya, yaitu Project Zomboid, No Man’s Sky, Deep Rock Galactic, dan Cyberpunk 2077.

Kalau melansir dari review dan banyaknya pemain yang memainkan dari game yang masuk dalam nominasi “Labor of Love” tersebut, Dota 2 seharunya dapat mendapatkan gelar tersebut.

Mengingat Dota 2 mendapatkan reviews cukup banyak yakni 1,902,113 dibandingkan dibawahnya ada Cyberpunk 2077 yang hanya 505,776 reviews.

Jadi, bagi para pencinta game Dota 2 sudahkah anda memvoting ?

Di Steam Award 2022 ini bukan hanya nominasi “Labor of Love” saja, tapi ada juga dari nominasi lain.

Seperti Game of The Year, VR Game of The Year, Better With Friends, Outstanding Visual Style, Most Innovative Gameplay, Best Game You Suck At, Best Soundtrack, Outstanding Story-Rich Game, Sit Back And Relax, dan Best Game On The Go.

Jika anda ingin memvoting, anda bisa langsung sambangi platform Steam atau di website https://store.steampowered.com/steamawards

Baca juga : Steam Kembali Hadirkan Promo Special Akhir Tahun di Event Winter Sale

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!