Inilah Strategi Infinix Yang Siap Hadapi Resesi Global

Sergio Ticoalu - Country Marketing Manager Infinix Indonesia
Sergio Ticoalu - Country Marketing Manager Infinix Indonesia

Selular.ID – Kabar mengenai resesi global kian gencar, banyak perusahaan yang mempersiapkan hal tersebut dan menyiapkan strategi termasuk dari brand Infinix.

Dunia saat ini tengah mengalami perlambatan ekonomi, bukan hanya negara tertentu saja, namun ini dirasakan di seluruh dunia termasuk negara maju.

Maka munculah kabar mengenai akan adanya ancaman krisis energi, krisis pangan, krisis keuangan global akibat naiknya tensi geopolitik.

Infinix salah satu brand smartphone yang ada secara global menanggapi hal tersebut. Dengan menyebutkan bahwa, perusahaan telah menyiapkan strategi untuk menghadapi resesi global.

Baca juga : Hands On: Infinix Hot 20S, Sekalian Intip Varian Neon!

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia yang menanggapi hal tersebut, bahwa kedepannya semua orang tidak bisa tahu, namun infinix sudah menyiapkan beberapa strategi nya.

“Tahun depan kita semua tidak ada yg bisa memprediksi, namun Infinix udah siap dengan menghadapi resesi tersebut.” Ujar Sergio.

“Dari kami melihat ada beberapa fokus utama yang dirasa bisa bertahan dari ancaman tersebut. Yakni dengan memenuhi kebutuhan konsumen, dari produk harga yang Infinix tawarkan sudah harus terjangkau.” Tambahnya.

Sergio pun melanjutkan bahwa didalam perusahaan ada yang namanya user skenario, jadi apa yang di butuhkan masyarakat dalam penunjang kesehariannya, Infinix sudah sediakan.

“Karena kita ada user skenario, misal dia membutuhkan smartphone gaming ada series Hot, untuk kebutuhan konten ada series Zero, dan jika masyarakat butuh yg bisa multitasking ada series Note.” Kata Sergio.

“Jadi itulah mungkin strategi yang dapat infinix lakukan, untuk sekarang dan nanti, yang pasti harus melihat kebutuhan konsumen.”

“Sejauh ini kita sudah melihat kebutuhan konsumen, serta menjadikan kita juga yakin dapat masuk kedalam top 3 brand smartphone.” Tutupnya Sergio.

Baca juga : Infinix Hot 20S Sapa Indonesia pada Grand Final MLBB Gaming Master