Selular.ID – Traveloka meluncurkan Traveloka Priority. Dikatakan Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka,Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan untuk setiap pembelian.
Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.
Dijelaskan Terry, fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka.
“Dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, Traveloka mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya, termasuk Traveloka Priority,”ujar Terry di Jakarta, (04/11/22).
Level Keanggotaan Traveloka Priority Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.
Baca Juga:Tantang Traveloka, AirAsia Hadirkan Aplikasi Pemesanan 3.000 Hotel di Asia Tenggara
Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna.
Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka dengan detail sebagai berikut:
Bronze Member
Tingkatan paling dasar dari Traveloka Priority ini dapat diraih oleh anggota dengan minimal jumlah Traveloka Points sebanyak 10.000.
Bronze Member bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 5% untuk hotel, potongan harga produk asuransi hingga Rp100.000 dan Pinhome home service untuk pengguna baru.
Silver Member
Keanggotaan Traveloka Priority diperoleh pengguna dengan minimal 45.000 1 McKinsey, Silver Member bisa mendapatkan, akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 10% untuk hotel, potongan harga hingga Rp50.000 untuk beberapa kategori produk Xperience.
Gold Member
Tingkatan ini diperoleh pengguna yang telah mengumpulkan Traveloka Points dengan jumlah minimal 100.000. Gold Member dapat akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi dan voucher diskon.
Platinum Member
Level ini diperoleh Priority member yang telah mengumpulkan minimal 200.000 Traveloka Poin.
Baca Juga:Traveloka Terus Berupaya Dorong Pertumbuhan Transformasi Digital
Platinum member bisa mendapatkan, akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu, serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi, diskon hingga 15% untuk beberapa kategori produk Xperience, serta voucher diskon.