Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Akhirnya Redmi Pad Meluncur di Indonesia Catat Tanggalnya

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah sukses merilis Xiaomi Pad 5 September 2021 lalu, Xiaomi, akhirnya mengumumkan kehadiran tablet entry-level Redmi Pad, di Indonesia. Redmi Pad dijadwalkan meluncur 17 November 2022.

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman digunakan untuk striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, menjelaskan, kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi untuk diakses semua lapisan masyarakat.

“Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,” kata Stephanie.

Dijelaskan Stephanie, keunggulan tablet dibandingkan smartphone tentunya keleluasaan bernavigasi di layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail, namun tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop yang konvensional.

Baca Juga:Harga Pre-Order Redmi Pad

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU