Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengintegrasikan lebih dari 43 ribu pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia, dan kini prosesnya sudah mencapai 50%.
Vikram Sinha,President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan IOH berkolaborasi dengan beberapa mitra seperti Huawei, Ericsson, dan Nokia dalam melakukan proyek yang diberi nama Supernova ini.
Keahlian dan pengalaman global dari masing-masing mitra dikatakan Vikram, berkontribusi dalam pencapaian target proyek yang termasuk integrasi jaringan dengan periode tercepat yang pernah ada untuk jaringan berskala besar ini.
“Pencapaian yang sudah mencapai 50% ini menunjukkan bahwa dengan semangat gotong royong, tujuan besar dapat tercapai,”ujar Vikram.
Baca Juga:Indosat HiFi Resmi Hadir, Ini Daftar Harga 4 Internet Rumahan dari Operator Selular
IOH menyadari pentingnya dukungan dari semua mitra yang terlibat dalam mengintegrasikan jaringan.
Ketika seluruh mitra melampaui target masing-masing, Huawei Indonesia diyakini telah memberikan upaya yang paling luar biasa dan menjadi Partner of the Quarter untuk periode Juni-Agustus dalam proyek integrasi..
Jacky Chen, CEO of Huawei Indonesia, menyebutkan, Huawei secara intensif bekerja sama dengan tim IOH dalam menyelesaikan target kuartalan dan berkomitmen untuk menjaga performa dalam memenuhi target yang tersisa.
Ditegaskan Jacky Chen, Huawei akan memberikan dukungan, kekuatan, dan upaya supaya para pelanggan segera menikmati manfaat dari integrasi jaringan IOH.
Integrasi jaringan membawa kampanye #IOHSatuJaringan. Setelah proses integrasi ini selesai, pelanggan akan menikmati jaringan yang lebih luas, kualitas jaringan indoor yang lebih baik, serta internet yang lebih cepat.
Seperti diketahui salah satu komitmen merger IOH untuk melakukan integrasi jaringan Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).
Baca Juga:Indosat Bussines Edukasi Pelaku Jasa Keuangan Digital Dalam Connex Webinar Ketiga
Integrasi 43 ribu sites sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital bagi pelanggan.