Rumor Warna Yang Akan di Produksi iPhone 14 Serta Fitur Lainnya

Bocoran warna iPhone 14.
Bocoran warna iPhone 14.

Selular.ID – Rumor menyebutkan iPhone 14 dan 14 Pro akan hadir berwarna purple, menggantikan warna yang sudah ada sebelumnya.

Dalam kurun waktu beberapa bulan akan perilisan smartphone dari apple ini, Apple akan memperkenalkan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro baru.

Meskipun sudah banyak memiliki gambaran yang bagus tentang seperti apa produk ini nantinya, seorang leaker sekarang menguatkan beberapa laporan sebelumnya sambil memberikan beberapa informasi tentang iPhone berikutnya.

Jioriku seorang dari pengguna twitter memposting mengenai dari segi processor yang terbaru, warna yang akan diproduksi, dan fitur baru yang belum disematkan pada seri iPhone sebelumnya, yakni Always On Display.

Baca juga : Rumor iPhone 14 Mini Tidak Akan Ikut Dalam Rombongan Produksi Tahun Ini

Sebelumnya Jioriku ini memprediksi dengan tepat bahwa iPhone 13 pada saat membuka layer hanya cukup dengan scan mata.

Sekarang dia juga memberikan beberapa informasi tentang iPhone 14 bahwa warna yang akan diproduksi nantinya.

Untuk iPhone 14 dirumorkan akan hadir dengan warna, Green, Blue, Black, White, Red, dan Purple. untuk saat ini tidak adanya warna Pink maka dari itu kehadiran warna Purple sebagai penggantinya.

Untuk iPhone 14 Pro akan hadir dengan warna Green, Silver, Gold, Graphite, dan Purple. Jioriku mengatakan bahwa warna Purple disini menggantikan warna Sierra Blue.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Chipset Buatan Apple A16 Untuk iPhone 14 Mendatang

Tentang fitur Always-On Display yang dikabarkan, Jioriku mengatakan itu terlihat identik dengan apa yang telah kita lihat dalam kebocoran Xcode dari beberapa hari.

Dia mengatakan Always On Display hanya akan mengikuti widget layar kunci dan tidak memiliki cara untuk membuatnya berbeda.

rumor menyebutkan iphone 14 warna Purple, oleh Pengguna Twitter mengatakan Apple menguji opsi Titanium untuk iPhone 14 Pro, tetapi berakhir dengan bahan yang sama dengan iPhone 13 Pro.

Leaker percaya iPhone 14 nantinya akan mendapatkan opsi penyimpanan yang sama seperti tahun lalu, dan iPhone berikutnya akan mendukung pengisian daya 30W untuk “30W atau lebih tinggi untuk bit pertama dari siklus pengisian daya,” lalu “turun ke 27-25W.” Magnet MagSafe sedikit lebih kuat, dan casing Baterai MagSafe yang baru lebih besar dan lebih berat menurutnya.

Baca juga : iPhone 14 Series Dirumorkan Akan Lebih Mahal Rp 1,5Juta Ketimbang Seri iPhone 13