IOH Raih Emas dan Perunggu di Ajang Asia Pacific Stevie Awards 2022

Asia Pacific (APAC) Stevie Awards 2022
Asia Pacific (APAC) Stevie Awards 2022

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meraih emas untuk kategori Excellence in Innovation in Technology Industries pada ajang Asia Pacific (APAC) Stevie Awards 2022.

Tidak hanya itu, IOH juga mendapatkan medali perunggu untuk kategori Innovation in Technology Management, Planning and Implementation di ajang ini.

Untuk melengkapi kesuksesan IOH, Ooredoo Group juga berhasil meraih 8 kategori lainnya di APAC Stevie Awards 2022.

Pencapaian gabungan ini menandakan komitmen Ooredoo Group dalam menawarkan produk dan inovasi terdepan di pasar di seluruh praktik komersialnya.

TONTON JUGA:

Bersama dengan dedikasi yang jelas untuk menjadi bisnis terkemuka yang bertanggung jawab secara sosial di industri telekomunikasi.

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Buldansyah merasa terhormat menerima pengakuan internasional dari penghargaan ini.

Baca juga: Cara Cek Jaringan 3G Telkomsel di Wilayahmu Sudah Mati atau Belum

“IOH terus memanfaatkan teknologi digital untuk memperkenalkan solusi baru dan inovatif bagi pelanggan kami,” ujarnya.

“Melalui investasi berkelanjutan dalam produk dan layanan digital baru, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan digital yang lancar, efektif, nyaman, inklusif, dan menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Tentang Stevie Awards

Asia Pacific Stevie Awards 2022 adalah program penghargaan bisnis satu-satunya yang memberi penghargaan atas inovasi di tempat kerja di 29 negara dalam kawasan Asia-Pasifik.

Stevie Awards menjadi penghargaan bisnis utama di dunia, yang memberikan penghargaan atas prestasi di tempat kerja dalam berbagai program seperti The International Business Awards® selama dua puluh tahun.

Penentuan pemenang Gold, Silver dan Bronze Stevie Award dari nilai rata-rata penilaian dari lebih 100 eksekutif di seluruh dunia yang berperan sebagai panel juri pada bulan Maret dan April.

Baca juga: Starlink Mulai Rambah Bisnis WiFi untuk Pesawat Terbang hingga Kapal Laut

Presiden Penghargaan Stevie Maggie Miller mengatakan banyak entri yang luar biasa menjadi nominasi pada Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Edisi Kesembilan.

“Organisasi yang menang tahun ini telah menunjukan bahwa mereka terus berinovasi dan berhasil meskipun ada pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Kami memuji ketekunan dan kreativitas mereka,” tutup Stevie Maggie Miller.