Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Live Streaming Badminton Indonesia Master 2022

BACA JUGA

Selular.ID – Live streaming pertandingan badminton Daihatsu Indonesia Master BWF level super 500 hari jumat 10 Juni 2022.

Event badminton Indonesia Master BWF level Super 500 kembali digelar. Bertempat di Istora Senayan. Turnamen ini  diselenggarakan pada tanggal 7-12 Juni 2022. Indonesia sebagai tuan rumah berhasil meloloskan 6 wakil dibabak perempat final.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan tempat setelah mengalahkan wakil dari Thailand, Sitthikom Thammasin dengan skor straight game 21- 13 dan 21-14. Untuk pertandingan selanjutnya, Ginting akan berhadapan dengan unggulan pertama Malaysia, Lee Zi Jia.

Baca juga : Hilangkan Password Sharing, Sekarang Netflix Buat Fitur Live Streaming

Sementara di sektor ganda putra, ada 2 wakil Indonesia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kevin/Markus yang kerap disapa Minions ini akan bertanding melawan wakil dari Malaysia Goh Szei Fei/Nur Izzuddin. Sedangkan Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda putra terbaik China Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin, setelah sebelumnya mengalahkan rekan satu negara Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Echo Yoche Yacob Rambitan.

Ganda putri Indonesia juga berhasil mengamankan posisi difase ini lewat 2 wakilnya. Yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Ribka Sugiarto/Febby Valencia. Dua pasangan ini akan berhadapan dengan wakil dari Korea Selatan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan berhadapan dengan Lee So Hee/Shin Seung Chan dan Ribka Sugiarto/Febby Valencia akan berhadapan dengan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Sektor ganda campuran juga berhasil mengamnkan posisi fase ini setelah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 21-16, 21-16.

Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil dari Thailand yaitu Supak Jomkoh/Supissara P.

Pertandingan ini semuanya tidak serentak. Di Court 1 ada Antony Ginting pada match ke empat. Lalu ada ganda putra Fajar dan Rian di match ke delapan.

Sedangkan di court 2 ada Rinov Rinaldy dan Phita, lalu ada Apriani dan Siti di match ketiga, dilanjutkan Febby dan Ribka di match keempat, serta Markus dan Kevin berada di match kelima.

Jika anda ingin menonton pertandingan Daihatsu Indonesia Master BWF level super 500 anda bisa menontonnya secara live streaming dengan KLIK DISINI (MNC) dan (INews) KLIK DISINI.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU