Upgrade Terusss Gaet 10 Ribu Pelanggan Erajaya

10 Ribu Pelanggan Erajaya Telah Melakukan Upgrade Terusss

Selular.ID – Seperti diketahui ‘Upgrade Terusss! sudah dikenalkan Februari lalu. Sejak diluncurkan 3 bulan lalu 10 ribu pelanggan Erajaya telah mengikuti program ini.

Theodorus Agung Wijarnako (Agung), EVP Head of MNP Carrier, Vas and Financial Service Erajaya menyebutkan, jika jumlah ini akan terus bertambah, dan Erajaya mentargetkan sebanyak-banyaknya untuk program ini.

“Dan pastinya bakal bertambah terus, dan mentargetkan sebanyak-banyaknya,”ujar Agung, di Jakarta (27/05/22)

Dijelaskan Agung, program yang ditujukan ke konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke mode baru tiap tahun dengan cara mudah dan terjangkau.

Upgrade Terusss! telah memperluas jangkauannya dan kini telah dapat dinikmati pelanggan di jaringan ritel Erafone, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group

Peserta program Upgrade Terusss! dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun berikutnya dengan cicilan yang terjangkau, tanpa ada batas pengulangan setiap tahunnya selama masa keikut sertaan program.

Baja Juga:Dua Outlet Baru Erajaya Manjakan Pencinta Videografi dan Fotografi

Pelanggan akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas sebagai pengingat masa berakhir kontrak. Selanjutnya, pelanggan dapat melakukan proses upgrade di salah satu outlet Erafone.

Seperti Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia, kecuali Batam.

Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat.

Diyakini program ini akan menjadi bagian tak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk mendapatkan produk gadget idamannya.

Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline.

“Saat ini program ini hanya berlaku untuk produk smartphone semua brand.Bagi konsumen yang akan melakukan upgrade namun kotak penjualan taka dan dan charger sudah rusak kami menerima upgrade dalam bentuk batangan,”kata Agung.

Program Upgrade Terusss! juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, dan dengan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan. Program ini hadir untuk memastikan perlindungan smartphone yang di upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan.

Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dengan harga minimal Rp3.000.000.
Indodana dan Payku adalah mitra pembiayaan baru yang bergabung dalam program ini, mengikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang telah hadir sebelumnya.

Baca Juga:Erajaya Punya Program Upgrade Smartphone Lama ke Model Baru

Di samping itu, kolaborasi dengan mitra bank pilihan memungkinkan pemegang Kartu Kredit. untuk mengikuti program ini dengan cicilan 0% hingga 12 bulan serta bebas biaya layanan.

Berlaku untuk nasabah Kartu Kredit dari Bank BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, digibank, HSBC, Mandiri, Maybank, PermataBank & UOB. Syarat dan ketentuan berlaku