EA Siapkan Game Mobile Lord of the Rings Gratis, Ini Keseruannya

EA Siapkan Game Mobile Lord of the Rings Gratis, Ini Keseruannya
EA Siapkan Game Mobile Lord of the Rings Gratis, Ini Keseruannya

Selular.ID – Electronic Art (EA), dan Middle-earth Enterprises mengumumkan game mobile gratis. Game dijuluki The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth.

Penggemar Lord of the Rings bisa menyelami alam semesta yang ikonik dengan cara baru. The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth adalah Collectible game role-playing (RPG), dengan elemen strategis dan sosial.

Kali ini, game tersebut bakal hadir dalam platform mobile secara gratis. Sebagai informasi, game LOTR terakhir yang digarap oleh EA adalah The Lord of the Rings: Conquest yang dirilis pada tahun 2009.

Baca Juga: Tim Esport Indonesia Menuju SEA Games Vietnam

Malechi Boyle, wakil presiden RPG seluler untuk Electronic Arts, mengatakan, game ini akan menampilkan storytelling yang imersif dengan alur plot ikonik.

Pertarungan berbasis giliran, dan pilihan karakter dari The Lord of the Rings dan The Hobbit untuk melawan kejahatan middle-earth.

Kombinasi grafis fidelitas tinggi, animasi sinematik, dan seni bergaya, kata Boyle, membenamkan pemain dalam fantasi Middle-earth di mana mereka akan berhadapan langsung dengan karakter favorit mereka.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan EA sekali lagi, kali ini untuk menghadirkan game mobile yang terinspirasi oleh Middle-earth seperti yang dijelaskan dalam karya sastra J.R.R. Tolkien kepada para penggemarnya.”tutur Boyle.

Baca Juga: Live Streaming Sea Games 2021 Indonesia Vs Timor Leste, Titik Balik Garuda Muda

Sayangnya, masih sedikit yang diketahui tentang game saat ini, tapi menurut EA, game ini memerlukan koneksi internet dan menyertakan beberapa pembelian dalam game.

The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth diperkirakan akan memasuki pengujian beta regional terbatas musim panas ini.