Selular.ID – Senantiasa improvisasi dan inovasi, IndiHome diganjar tiga penghargaan prestisius di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022 yang diselenggarakan April lalu.
IndiHome meraih tiga penghargaan:
– Stevie Winner for the Customer Service Department of the Year kategori Telecommunication
– Stevie Winner for Customer Service Team of the Year – Recovery Situation kategori Technology Industries, dan
– Crystal People’s Choice Stevie Award for Favorite Customer Service – Telecommunication
Baca Juga: IndiHome Hadirkan Konten Eksklusif dari Disney+ Hotstar
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan The Stevie Award 2022 beserta 32 ribu masyarakat yang melakukan voting untuk IndiHome.
“Optimalisasi layanan customer service digital sudah menjadi fokus perusahaan sejak jauh-jauh hari,” kata Venusiana.
Hal ini, menurut Venusiana, sejalan dengan kemajuan teknologi dan masifnya digitalisasi saat ini memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas.
“Kemudahan akses informasi dan komunikasi berkat kemajuan teknologi memudahkan masyarakat untuk beraktivitas tidak terkecuali dalam urusan layanan pelanggan ataupun customer service,” ujarnya.
Baca Juga: Telkom Beri Kompensasi Bebas Denda dan Pengunduran Pembayaran Bagi Pelanggan Indihome
Transformasi digital pun juga perlu dipercepat di saat dunia dilanda pandemi Covid-19.
Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku konsumen dan mempercepat adopsi digital.
Pelanggan mengharapkan kualitas layanan yang tinggi dan layanan pelanggan yang responsif.
Untuk itu, IndiHome berupaya mempercepat transformasi digital pada layanan pelanggannya sehingga efektivitas layanan tetap terjaga.
Baca Juga: Alasan Mengapa IndiHome Menjadi Pilihan Masyarakat Indonesia
IndiHome menerapkan pengukuran WOW Customer Experience untuk memberikan layanan pelanggan terbaik dengan mengembangkan ekosistem digital yang terkoordinasi dan solid.
Sistem ini secara sistematis dan terukur mengembangkan inovasi ini selama pandemi untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik bagi pelanggan kapan pun dan di mana pun.