“Selain itu, kami juga masih melihat potensi pengembangan bagi segmen hotel kecil dan menengah yang memiliki basis konsumen besar di Indonesia.” tutupnya
- Karena itu ada tiga hal menjadi strategi kunci:
- peningkatan peranan dan inovasi teknologi,
- pengembangan ekosistem pariwisata yang kolaboratif dan tangguh, serta program pariwisata ramah lingkungan yang sustainable.
Menghasilkan berbagai poin upaya Oyo dalam menghadapi Next Normal Seperti:
- Teknologi OYO Discover untuk akuisisi pengguna baru
- OYO 360, fitur bagi pemilik aset untuk bergabung bersama OYO secara mandiri hanya dalam 30 Menit
- Standardisasi protokol kesehatan Sanitized Stay untuk memastikan kebersihan properti dan pengalaman pelanggan yang seamless.
- Menerapkan standarisasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) sejalan dengan arahan Kemenparekraf
- Menghadirkan fitur Check-in Tanpa Kontak serta integrasi E-Wallet,
- Status VaccinAid untuk properti dengan staf yang telah divaksinasi
- Dukungan program transformasi digital “Desa Wisata” sejalan dengan misi Kemenparekraf, untuk mempercepat pengembangan pariwisata sekaligus membantu pertumbuhan ekonomi lokal.