Pertama Kali, Vivo T Series Akan Debut di Indonesia

Selular.ID – Setelah seri X, Vivo resmi mengonfirmasi perluasan lini produknya dengan kehadiran generasi terbaru Vivo T Series.

Dalam waktu dekat, Vivo segera menghadirkan seri terbarunya ini lewat Vivo T1 Series 5G.

Seri ini akan diluncurkan dengan membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game.

“Kami berharap lewat varian smartphone terbaru Vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Berdasarkan riset dan pengembangan yang Vivo lakukan, perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan ini memusatkan segala kegiatan di gadget konsumen.

Oleh karena itu, Vivo T Series hadir untuk mendukung segala penggunaan aktivitas harian konsumen yang padat dan beragam seperti multitasking hingga bermain game.

Baca Juga: Vivo T1 dan T1x Diumumkan, Bawa Kamera 64MP dan Baterai Besar

Dengan mengutamakan performa dan kecepatan turbo, Vivo membawa varian terbaru lewat T1 Series 5G yang menghadirkan dua produk perdana, yaitu vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G.

Perangkat akan dibanderol di Indonesia pada segment harga Rp3 jutaan untuk T1 5G dan Rp4 jutaan untuk T1 Pro 5G.

Kedua produk ini diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

“Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat Vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Baca Juga: Vivo Y21G Melenggang dengan Bodi Tipis

Masyarakat Indonesia dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran vivo T1 Series 5G di tanggal 25 April 2022 mendatang secara online melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial Vivo Indonesia.