Catat Tanggalnya Diablo Immortal Bakal Meluncur di Android dan iOS

Catat Tanggalnya Diablo Immortal Bakal Meluncur di Android dan iOS
Catat Tanggalnya Diablo Immortal Bakal Meluncur di Android dan iOS

Selular.ID – Activision Blizzard Entertainment memberi kepastian kepada seluruh penggemar game Diablo Immortal. Baru-baru ini, Blizzard mengumumkan bahwa game Diablo Immortal akan meluncur di perangkat Andrid dan iOS pada 2 Juni mendatang.

Dalam pengumumannya, Blizzard juga menyebutkan bahwa Diablo Immortal akan dirilis di platform PC.

Sayangnya, Blizzard belum memberikan jadwal pasti peluncuran Diablo Immortal di platform PC. Mereka hanya memberitahu pengguna bahwa Diablo Immortal versi PC masih dalam tahap Open Beta Test.

Baca Juga: Game Warcraft Segera Meluncur di Android dan iOS, Ini Kata Activision Blizzard

Debut di PC menjadi kabar menarik, mengingat saat diumumkan pertama kali pada 2018, pengembang game meyakinkan gamer dan fans setianya Diablo Immortal akan tampil eksklusif di perangkat mobile.

Diablo Immortal kini akan mendukung fitur cross-play antara kedua platform. Dengan fitur ini, player bisa bermain game di PC dan mobile bermain bersama.

Wyatt Cheng, Direktur game Diablo Immortal mengungkap beberapa hal baru lainnya yang dapat gamer temukan di game ini.

Disebutkan, game versi PC ini akan mendukung kontroler, mouse dan keyboard, dan skema kontrol WASD baru.

Baca Juga: Alasan Konten Kreator hingga Gamers Wajib Miliki Legion 5i Pro

Diablo Immortal mengambil latar belakang cerita setelah Diablo II: Lord of Destruction, dan hanya bisa dimainkan secara online.

Menurut tim pengembang, game ini akan tampil dengan deretan karakter, cerita, dan konten tambahan baru. Game Diablo Immortal ini bisa pre-register sebelum meluncur di Android, iOS, dan PC.