Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Sambangi Kota Bogor Ini yang Dibawa Planet Gadget Store Untuk Pikat Pembeli

BACA JUGA

Selular.ID – Untuk memberikan pengalaman belanja gadget terlengkap, dan suasana toko yang nyaman, Planet Gadget Store sambangi Kota Bogor.

Samuel Kevin Founder dan Direktur PT Semua Karena Anugerah yang menaungi Planet Gadget Store mengungkapkan kehadiran Planet Gadget Store di kota yang berjuluk “Kota Hujan” untuk memberikan solusi belanja gadget aman dan nyaman.

Menurutnya customer bisa menikmati promo diskon, cashback, tukar tambah, cicilan tanpa kartu kredit, dan berbagai promo menarik lainnya.

“Spesial pada momen opening, kami juga membagikan voucer gratis senilai total Rp 35 Juta,“ ujar King Kevin.

Baca Juga:Seri iPhone 12 Turun Harga di Seluruh iBox dan Erafone

Selain itu, untuk memanjakan para customer setia, Planet Gadget Store juga menghadirkan program member eksklusif yang dinamakan Planet Gadget Club. Dengan menjadi member, setiap customer akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan saat berbelanja.

“Spesial untuk customer yang menjadi member Planet Gadget Club, kami juga memberikan ekstra benefit. Mulai dari poin belanja yang bisa ditukarkan untuk pembelian berikutnya, diskon aksesoris, harga khusus member, gratis jasa service gadget, diskon merchant partner, “kata King Kevin.

Untuk mendapatkan voucer gratis, customer cukup mengunjungi tautan https://bit.ly/newplanetgadgetstore dan mengikuti langkah-langkah yang tertera. Promo voucer gratis berlaku dari tanggal 18 – 20 Maret 2022 dan hanya bisa ditukarkan di Planet Gadget Store Bogor.

Retailer gadget, Planet Gadget Store resmi membuka cabang di Kota Bogor pada Jumat, (18/03/2022) berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 182, Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Planet Gadget Store merupakan retailer gadget di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis gadget seperti telepon seluler, tablet, speaker nirkabel, laptop, kamera, dan aksesoris.

Baca Juga:Asuransi Gadget Paling Banyak Dibeli, PasarPolis Gandeng Shopee

Sejak berdiri pada 2015 lalu, Planet Gadget Store telah memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Bali, Jawa, dan Sulawesi. Planet Gadget Store terus berkomitmen menyediakan pilihan gadget terlengkap, harga terjangkau, garansi resmi, kualitas terjamin, dan service center dengan tenaga ahli yang andal serta spare part yang lengkap.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU