Kamera Masih Jadi Andalan Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11, Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

Selular.ID – Redmi Note 11 telah resmi hadir di Indonesia sejak 22 Maret 2022 melalui tampilan yang memikat serta performa andal.

Setiap orang bisa mendapatkannya di Xiaomi Store serta channel digital seperti mi.com, serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Daya tarik Redmi Note 11 tidak lepas dari peningkatan di banyak sektor dibandingkan seri terdahulunya, mulai dari desain flat-frame yang modern, layar 6,43” FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan high refresh rate 90Hz yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Dari sisi performa, smartphone ini andal digunakan untuk sehari-hari berkat Snapdragon 680 yang juga efisien dalam konsumsi daya sehingga pengguna tidak perlu khawatir, terlebih dengan baterai 5000 mAh yang mendukung teknologi 33W Pro Fast Charging.

Dari sisi pengalaman harian, Redmi Note 11 mendukung aktivitas harian berkat dukungan NFC serta perlindungan dari tetes air berkat sertifikasi IP53.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11, 11 Pro dan 11 Pro 5G di Indonesia

Tidak ketinggalan pada sektor kamera dengan hadirnya AI quad rear camera.

Redmi Note 11 kini dibekali oleh kamera utama sebesar 50MP yang menjadi tawaran yang menggiurkan untuk kelas mid-range.

Tidak hanya itu, Redmi Note 11 juga memiliki beberapa jenis kamera dan fitur yang beragam yang memanjakan penggunanya untuk mengabadikan peristiwa menjadi konten yang menarik.

Kehadiran 4 kamera belakang yang dilengkapi dengan teknologi AI, juga kamera selfie 13MP yang mumpuni membuat Redmi Note 11 menjadi smartphone yang mampu menangkap segala momen dalam hidup.

Berikut adalah sejumlah keunggulan pada kamera Redmi Note 11.

Baca Juga: Redmi Note 11 Rp2 jutaan, Ada Bonus Pre-Order TWS hingga Kuota Internet

50MP AI Main Camera dengan aperture f/1.8

Kamera utama Redmi Note 11 memiliki ukuran lensa 50MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan ukuran yang besar dan tetap tajam walaupun diperbesar berkali-kali.

Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11

Disamping itu dengan aperture f/1.8, menjadikan kamera Redmi Note 11 memiliki katup lensa yang lebih besar sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak untuk hasil foto terbaik.

Kamera Redmi Note 11 dilengkapi dengan Artificial Intelligence yang mampu secara otomatis menganalisa berbagai macam hal, seperti objek maupun cahaya, sehingga setiap foto yang dihasilkan akan selalu optimal.

Serta didukung dengan teknologi Qualcomm Spectra 346 triple ISP yang membuat hasil gambar lebih tajam, dan performa low-light yang lebih baik.

Baca Juga: Beda Realme 9 Pro 5G dengan Redmi Note 11 Pro 5G, Selisih Harga Rp300 Ribu

Halaman berikutnya

8MP Ultra Wide Camera dengan sudut bukaan yang luas