Hasil dan Klasemen MPL ID S9 Pekan Keempat, Onic dan RRQ di Atas

klasemen MPL ID S9 pekan keempat
klasemen MPL ID S9 pekan keempat

Selular.ID – Simak hasil dan klasemen Mobile Legends Mobile Premier League Indonesia Season 9 atau MPL ID S9 pekan keempat.

Pekan keempat MPL ID S9 telah berlangsung mulai tanggal 11-13 Maret 2022 lalu.

Di pekan yang mengusung sistem pertandingan tiga game terbaik (Best of 3/Bo3) tersebut, ada beberapa kejutan dari para tim yang berpartisipasi.

Salah satu tim yang berada di posisi bawah, yaitu Rebellion Zion, misalnya, berhasil menaklukkan tim besar sekelas Evos Legends.

Bahkan kemenangan Rebellion Zion pada hari ketiga pekan keempat babak Regular Season terasa sempurna karena menang mutlak 2-0.

TONTON JUGA:

Kemenangan tersebut tak lepas dari salah satu anggota Rebellion Zion, yaitu Fearless yang memainkan hero Aulus di dua pertandingan berturut-turut dengan cukup agresif.

Masih di hari yang sama, pertandingan antara Alter Ego Esports dan Onic Esports juga laga yang cukup mengejutkan.

Sebab, tim yang beranggotakan Celiboy, Pai, Nino, dkk itu sukses menekuk dominasi Onic Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hal ini berkat kepiawaian jungler Alter Ego Esports, Celiboy yang cukup lincah memainkan hero seperti Lancelot hingga Aulus.

Walhasil, tim yang menjuarai kompetisi MPL ID Season 8 itu pun kewalahan dan tak mampu menahan berbagai serangan dari Alter Ego Esports.

Untuk pertandingan menarik lainnya ada di hari pertama pekan keempat, di mana ada Aura Fire.

Aura Fire yang beberapa pekan ini sedang “berapi-api”, tampaknya belum bisa mengalahkan RRQ Hoshi.

Aura Fire yang terdiri dari God1va, High, Kabuki, dkk tersebut tidak bisa membendung dominasi pemain mage asal RRQ Hoshi, Clayyy.

Clayy cukup andal menggunakan hero Yve dan memorak-porandakan strategi Aura Fire.

Hasilnya, kemenangan beruntun Aura Fire harus pecah dan mereka harus ikhlas menerima kekalahan 0-2 atas RRQ Hoshi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil seluruh pertandingan MPL ID Season 9 babak Regular Season pada pekan keempat yang sudah berlangsung selama tiga hari kemarin.

Hasil Lengkap dan Klasemen MPL ID S9 Pekan Keempat

Baca juga: Daftar Kode Redeem ML Terbaru 11 Maret 2022, Pemain Mobile Legends Segera Klaim