Meluncur 8 Maret, Apple Siapkan 30 Juta Unit iPhone SE 3 Tahun Ini

Apple Bakal Mengganti Kata Sandi dengan Passkeys
Apple Bakal Mengganti Kata Sandi dengan Passkeys

Selular.ID – Semua tanda menunjukkan iPhone SE 3 akan segera mendarat, dengan kemungkinan tanggal 8 Maret. Sumber kebocoran terbaru ini Analis, Ming-Chi Kuo, dalam tweet ia mengklaim bahwa iPhone SE 3 akan memasuki produksi massal pada bulan Maret Tampaknya ada banyak unit yang akan diproduksi. Kuo mengklaim bahwa Apple berencana mengirimkan sekitar 25 hingga 30 juta unit iPhone SE 3 tahun ini.

Itu menunjukkan Apple mengharapkan ini menjadi lebih populer dari pada iPhone SE (2020), yang mengirimkan 24,2 juta unit pada tahun peluncurannya menurut Omdia (via WCCFTech).

Jadi mengapa Apple memproduksi lebih banyak, disebabkan perubahan utama dalam model ini terlihat penambahan 5G, dan chipset Bionic A15 baru yang cepat yang juga ditemukan di iPhone 13.

Baca Juga: Iphone SE 5G Dikabarkan Hadir Dengan Chipset A15 Bionic

Keduanya adalah peningkatan besar, dan keduanya yang pernah didengar sebelumnya, tetapi kemungkinan 5G bisa menjadi pendorong penjualan yang sebenarnya, karena ini mungkin iPhone termurah dengan 5G sejauh ini.

Kebetulan, Kuo menyatakan bahwa iPhone SE 3 akan mendukung mmWave dan Sub-6Ghz 5G.

Yang berarti akan dapat terhubung ke lebih banyak jaringan dan band 5G daripada jika hanya mendukung satu atau yang lain, meskipun di mana pun di dunia akan mendapatkan versi dengan dukungan untuk keduanya tidak jelas.

Terakhir, Kuo menyarankan bahwa sedikit hal lain yang akan berubah, dengan SE 3 memiliki desain yang sama dengan model saat ini, dan hadir dalam kapasitas penyimpanan yang sama (64GB, 128GB, dan 256GB). Bahkan warnanya mungkin sama, dengan telepon yang tampaknya hadir dalam warna putih, hitam dan merah.

Pada tahun Apple mengirimkan 24,2 juta unit iPhone SE (2020) misalnya, Apple juga mengirimkan 64,8 iPhone 11.

Sekarang, telepon itu memiliki keuntungan karena dijual sepanjang tahun, daripada diluncurkan selama itu, tetapi di sisi lain banyak orang yang menginginkannya akan membelinya tahun sebelumnya ketika diluncurkan.

Baca Juga: Segera Meluncur Harga iPhone SE 3 Setara Smartphone Android

Meskipun demikian, ia mengirimkan lebih dari dua kali lebih banyak unit dari iPhone SE (2020), diharapkan ini menjadi cerita yang serupa dengan satu atau lebih model iPhone 13.