Peristiwa Mi 11 Ultra meledak dan tidak bisa pengguna klaim garansi sudah sampai ke telinga General Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.
Ia meninggalkan sebuah komentar pada thread Twitter @kyndeline.
“Halo, terima kasih telah melaporkan kasus ini kepada kami.”
“Pusat layanan telah menghubungi pengguna untuk menyelidiki akar masalahnya dan tim purna jual kami akan menghubungi Anda untuk memastikan pengalaman purna jual yang baik dengan pengguna.”
“Kami akan segera mengetahui lebih detail.” tulis Alvin Tse.
Sementara Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengaku sudah mengetahui keluhan yang pelanggannya alami.
“Xiaomi Indonesia selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, dan senantiasa memastikan pelanggan mendapat produk berkualitas dan layanan terbaik.”
“Kami telah mengetahui keluhan yang disampaikan oleh oleh Sdr. Bryan terkait ponselnya dan saat ini keluhan tersebut sedang ditangani oleh tim purnajual Xiaomi Indonesia untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang bersangkutan.” tulisnya.
5 Kasus HP Meledak
Baca juga: Baterai Redmi Note 7 Pro di India, Meledak