Selular.ID – Evos telah resmi meluncurkan jersey barunya untuk pertandingan E-sport pada musim yang baru dan ada Axis sebagai sponsor operator seluler.
Selain itu, peluncuran jersey baru mereka memiliki filosofi dengan tema Bhinneka Tunggal Ika. Memiliki makna sebagai sebuah persembahan dari EVOS Esports untuk Indonesia.
Dengan menggambarkan keberagaman suku dan budaya, serta memperkuat persatuan.
Managing Director EVOS, Hartman Harris, mengatakan, Evos yang berlatar belakang sebagai organisasi e-sport dari Indonesia yang paham dan bangga adanya keberagaman Indonesia.
Jadi Hartman merasa penting jika Evos mempersentasikan dari makna Bhinneka Tunggal Ika pada jersey terbarunya di 2022.
Baca Juga: Merger Indosat Hutchison: Simak Lagi Sejarah Konsolidasi Operator Selular di Indonesia
“Sebagai organisasi yang berasal dari Indonesia Evos Esports tentunya sangat paham dan bangga dengan keberagaman di Indonesia. Oleh karena itu kami merasa penting bagi jersey EVOS 2022 untuk bisa merepresentasikan nilai Bhinneka Tunggal Ika sebagai bentuk kebanggan kami terhadap keanekaragaman ini,” tandas Harman.
Jersey EVOS esports 2022 memiliki ikon andalan Evos yaitu harimau dan 5 lambang dari pancasila, yang ada di dalam sayap garuda.
merupakan analogi dari gambaran Indonesia yang memiliki beragam suku dan budaya, Hartman menambahkan jersey EVOS 2022 bukanlah hanya sekedar merchandise atau identitas biasa,
Melainkan sebuah representasi dari Evos Esports, untuk tidak memandang perbedaan, namun merayakan perbedaan menjadi sebuah kesatuan yang solid.
Hal menarik selanjutnya pada jersey Evos, yaitu masih menjalin Kerjasama dengan Axis yang menjadi sponsor operator seluler tim E-sport tersebut.
Baca Juga: Evos Divine Kembali Juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall
Akan menjadi sinergi yang baik karena Axis yang dikenal sebagai operator untuk anak muda, dengan masuknya ke industri E-sport sejak 2019 sampai sekarang.
Axis juga sudah mendukung semua aktivitas EVOS sejak 2019. Tidak hanya menjadi sponsor EVOS, Axis juga sudah mendukung sr turnamen eSport, yaitu KASKUS Battleground, sejak tahun 2018.
AXIS anak perusahaan dari XL Axiata yang memiliki produk layanan seluler.
Diluncurkan sejak 2008, AXIS tersedia di 400 kota di seluruh Indonesia dan melayani 15 juta pelanggan telepon seluler.