Perluas Potensi Pasar, Axioo Tunjuk Distributor Baru Asaba

axioo distributor

Selular.ID – Axioo bersiap meluncurkan produk laptop baru.

Menjelang peluncuran di akhir Februari mendatang, PT. Tera Data Indonusa selaku pemilik brand laptop Axioo mengumumkan kemitraannya dengan PT. Asaba (Aneka Sakti Bakti).

Distributor produk IT, stationary dan peralatan kantor itu didaulat sebagai distributor resmi produk laptop Axioo seri komersial untuk menjangkau target pasar yang lebih luas dan lebih tepat melalui aliansi strategis yang dimiliki oleh kedua-belah pihak.

“Kekuatan strategi penjualan dan distribusi PT. Asaba akan menambah ekosistem baru bagi PT. Tera data Indonusa untuk menjangkau pasar yang lebih luas Khusus-nya di bidang komersil dan pemerintahan,” ujar Michael Sugiarto Direktur Utama, PT. Tera Data Indonusa.

Baca Juga: Perluas Potensi Pasar, Axioo Tunjuk Distributor Baru Asaba

“Hal ini sejalan dengan Tujuan PT. Tera Data Indonusa untuk menghadirkan solusi dalam mendukung program Pengadaan laptop untuk lembaga pemerintahan dan komersil di Indonesia,” ujar Michael menambahkan.

Sebelumnya, PT. Tera Data Indonusa sendiri yang menjadi distributor semua produk merek Axioo, yang juga pemilik brand Axioo.

Dengan adanya Produk Laptop Axioo di jajaran produk yang didistribusikan oleh Asaba juga akan melengkapi varian produk dan merk yang sebelumnya telah didistribusikan oleh Asaba.

“Dengan pengalaman 48 tahun dan tersebarnya jalur bisnis di kota-kota besar di Indonesia, PT. Asaba siap memanfaatkan jaringan yang luas untuk menambah jajaran solusi produk yang diberikan Axioo kepada pelanggan,” ujar Dionesius Setiabudi, Direktur Utama PT. Asaba.

Baca Juga: Harga Rp6 Juta, Laptop Axioo SlimBook Terbaru Sudah Bertenaga AMD Ryzen

Halaman berikutnya

Dukung pengadaan laptop pemerintah, seri Axioo MyBook…