Selain Pengisian Daya 120 W, Ini Keunggulan Xiaomi 11i HyperCharge

Xiaomi 11i HyperCharge

Selular.ID – Menjelang peluncuran, bocoran Xiaomi 11i sudah terungkap ke publik. Perusahaan bakal menamai perangkat sebagai Xiaomi 11i HyperCharge. Tambahan HyperCharge disematkan karena smartphone ini dibekali fitur pengisian daya super ngebut. smartphone ini memiliki pengisian cepat 120W.

Xiaomi 11i HyperCharge 5G bakal diluncurkan di India minggu ini, seperti disebutkan smartphone ini memiliki pengisian cepat 120W. Perusahaan mengklaim bahwa dengan teknologi miliknya, Xiaomi 11i HyperCharge 5G akan (dengan mudah) menjadi smartphone dengan pengisian tercepat saat ini.

Xiaomi 11i HyperCharge 5G diklaim menawarkan pengisian daya nol hingga 100 persen dalam 15 menit.

Ponsel ini dilengkapi baterai sel ganda yang berfungsi dengan pompa pengisian daya ganda. Pengaturan ini membagi pengisian baterai seperti mengisi dua wadah kosong sekaligus, juru bicara Xiaomi menjelaskan di podcast.

Xiaomi juga telah melengkapi ponsel dengan 34 fitur perlindungan berbeda yang diklaim dapat membantu memberikan perlindungan dari kejadian seperti pengisian dan pengosongan suhu tinggi, panas berlebih, dan mati.

Selain itu, pengisi daya yang dibundel dari Xiaomi 11i HyperCharge 5G digoda untuk memiliki perlindungan arus lebih dan perlindungan tegangan berlebih.

Smartphone ini juga memiliki sembilan sensor pemantauan termal waktu nyata yang efektif. Ini diklaim dapat membantu memantau sistem dan melindungi dari masalah termasuk ledakan mendadak karena terlalu panas saat pengisian cepat.