Realme GT 2 Pro, Bawa Memori Internal Besar, Intip Kapasitasnya

Realme GT 2 Pro, Bawa Memori Internal Besar, Intip Kapasitasnya

Jakarta, Selular.ID – Beberapa laporan telah mengungkapkan detail penting dari flagship Realme yang akan datang Realme GT 2 Pro.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini dapat memiliki RAM12GB, dengan kapasitas 256GB penyimpanan internal.

Namun kabar baru mengungkapkan bahwa Realme GT 2 Pro bisa menjadi ponsel pertama Realme yang hadir dengan penyimpanan internal 1TB, dan tetap menyertakan RAM 12 GB.

Tampaknya ponsel andalan akan tiba dalam beberapa kombinasi RAM dan penyimpanan. Karena handset disimpan dalam wadah pelindung.

Sebelumnya telah mengungkapkan bahwa RMX3300 dan RMX3301 keduanya terkait dengan Realme GT 2 Pro. Keterangan rahasia yang andal Ishan Agarwal telah membagikan bidikan langsung varian RMX3300.

Disebutkan dalam live shot bahwa perangkat ini dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1 , Realme UI 3.0 berbasis Android 12, dan RAM virtual 3 GB.

Kapasitas baterai GT 2 Pro belum diketahui. Mungkin, itu akan menampung baterai 5.000mAh seperti Realme GT Neo2, dan Kemungkinan akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W.

Disebutkan Realme GT 2 Pro akan tersedia dalam dua varian, di mana salah satunya akan memiliki kamera selfie di bawah layar. Ini akan menjadikannya smartphone Realme pertama yang menawarkan teknologi ini.

Realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32 megapiksel untuk mengambil foto selfie. Nampak dalam bocoran kamera selfie realme GT 2 Pro terlihat transparan dan lensanya hampir tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Baca Juga:Realme GT 2 Pro Unggulkan Kamera Selfie Bawah Layar

Realme GT 2 Pro memiliki panel AMOLED 6,7 inci yang menghasilkan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk selfie, mungkin memiliki kamera depan 32 megapiksel.

Unit kamera belakang GT 2 Pro dapat mencakup kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel dengan dukungan OIS, kamera ultrawide 50 megapiksel, dan lensa telefoto.