spot_img
BerandaBuyer's GuideIni Keunggulan Thumbstick Terbaru dari KontrolFreek Bagi Para Gamer

Ini Keunggulan Thumbstick Terbaru dari KontrolFreek Bagi Para Gamer

-

Jakarta, Selular.ID – KontrolFreek sebagai produsen gaming gear baru-baru ini hadirkan Thumbstick terbaru. Perangkat ini disebut-sebut dirancang dengan mekanisme prong terbaru untuk platform konsol next-gen.

Disebutkan inovasi yang dihadirkan oleh KontrolFreek dalam merancang generasi terbaru thumbstick ini meliputi penggunaan mekanisme prong generasi keempat.

Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers.

Thumbstick ini juga dilengkapi dengan thumb grips yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Dengan kombinasi ketinggian yang dapat diatur secara berbeda, FPS Freek Galaxy memberikan performa terbaik untuk sesi gaming paling kompetitif ketika gamers sedang tenggelam dalam petulangannya dimanapun mereka berada.

Performance Kit Inferno memberikan gamers opsi agar pergerakan in-game lebih akurat sehingga bisa melumpuhkan lawan lebih cepat dan meraih kemenangan. KontrolFreek Omni mendukung segala bentuk jempol anda dengan kenyamanan terbaik selama sesi marathon gaming.

Dengan desain yang dihadirkan Thumbstick terbaru, gamer dapat melakukan pergerakan yang maksimal, grip lebih baik, mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah, serta meningkatkan akurasi selama sesi gaming.

Karena KontrolFreek hanya menggunakan berbagai material terbaru, Contoh aktualisasi nyatanya adalah gamers dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai game frame-rate per second ( FPS), pergerakan yang lebih lincah di game Role-playing game (RPG), dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai game e-sports.

Baca Juga:Apple Siapkan Konsol Game Saingi Nintendo Switch

Beberapa fitur unggulan produk KontrolFreek:
• Thumb Grips dengan mekanisme prong generasi keempat yang dioptimalisasikan untuk platform konsol next-gen.
• Dirancang sangat ergonomis untuk menghadirkan performa terbaik bagi gamers.
• Thumbstick yang dilengkapi berbagai opsi ukuran dan ketinggian untuk menghadirkan pergerakan yang lebih presisi dan akurat.
• Penggunaan material karet terbaik untuk meningkatkan grip dan meminimalisir terjadinya selip.
• Tersedia untuk PlayStation 5 | PlayStation 4 | Xbox X/S | Xbox One

Berikut harga Thumbstick:
1. FPS Freek Galaxy (PS5/XBox) – Rp270.000,-
2. FPS Freek Inferno (PS5/XBox)– Rp270.000,-
3. FPS Freek Edge (PS5/XBox) – Rp270.000,-
4. Omni (PS5/XBox) – Rp270.000,-
5. Battle Royale Nightfall (PS5) – Rp270.000,-
6. Gaming Light – Rp475.000,-
7. Gaming Cable 12FT HDMI – Rp400.000,-

Artikel Terbaru