spot_img
BerandaSmartphoneMotorola Moto E40 Debut dengan Kamera 48MP

Motorola Moto E40 Debut dengan Kamera 48MP

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola mengumumkan anggota E-series terbarunya, yaitu Moto E40. Ini adalah ponsel terjangkau yang ditetapkan sebagai penerus Moto E20 yang baru saja diluncurkan.

Moto E40 menampilkan LCD HD+ 6,5 inci yang menghadirkan kecepatan refresh 90Hz dan punch hole yang lebih bersih, hingga chipset Unisoc T700 yang lebih mumpuni dan baterai 5.000mAh yang lebih besar. Bagian belakang memiliki desain berlekuk untuk pegangan yang lebih mudah dan minim noda sidik jari.

Departemen kamera juga lebih kuat berkat sensor utama 48MP yang dibantu oleh kamera makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Selfie diambil dengan kamera depan 8MP. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas melalui microSD. Bagian belakang menampung wadah Moto yang ikonik yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Sisi software ditangani oleh Android 11 dengan lapis Moto’s MyUX. Motorola mengklaim masa pakai baterai dua hari dari sel 5.000mAh ponsel yang mengisi daya melalui USB-C. Moto E40 hadir dalam warna Carbon Grey dan Pink Clay. Harga dan ketersediaan masih belum dirinci.

Baca juga :  Iklan Google Pixel 6 dan 6 Pro meluncur, Pamer Berbagai Fitur Andal
spot_img

Artikel Terbaru