spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingLenovo ThinkSmart Core Sekarang Tersedia Secara Global

Lenovo ThinkSmart Core Sekarang Tersedia Secara Global

-

Jakarta, Selular.ID – Diluncurkan awal tahun ini, Lenovo mengumumkan ThinkSmart Core kini tersedia di seluruh dunia.1 Sebagai solusi kolaboratif yang dibangun untuk fase pekerjaan hybrid berikutnya.

ThinkSmart Core adalah room kit modular pertama Lenovo untuk meeting spaces yang memungkinkan fleksibilitas dan skalabilitas, didukung oleh platform Intel vPro Generasi ke-11 yang dirancang untuk menghadirkan kinerja tinggi dan fitur keamanan berbasis perangkat keras yang komprehensif.

Sebagai solusi bersertifikat untuk Microsoft Teams Rooms, ThinkSmart Core tersedia dalam dua konfigurasi room kit:

  1. ThinkSmart Core + Controller: Kit ini dirancang untuk ruang kerja yang sudah dilengkapi dengan perangkat audio dan visual bersertifikasi Teams.
  2. ThinkSmart Core Full Room Kit: Perangkat komputasi dan controller ThinkSmart Core dipasangkan dengan ThinkSmart Cam dan ThinkSmart Bar untuk menawarkan video berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam serta fitur yang lebih cerdas untuk pengalaman kolaborasi yang lebih baik. Mendukung ruang berkumpul, ruang rapat, dan home offices, pengalaman pemakaian dari kit ini dapat ditingkatkan lebih jauh dengan tambahan mikrofon di atas meja.

Lenovo ThinkSmart Core + Controller

Didukung oleh prosesor Intel Core vPro Generasi ke-11 dengan 256GB SSD2, perangkat komputasi ThinkSmart Core mendukung hampir semua manajemen kabel terintegrasi dalam ruang rapat dan kompatibilitas pemasangan VESA.

Sebuah layar sentuh point-to-point 10,1 inci, ThinkSmart Controller ditenagai oleh USB-C melalui kabel 10 meter3 dan dapat mendeteksi setiap kali peserta memasuki ruangan dengan sensor inframerah terintegrasi. Dudukannya yang terintegrasi menawarkan sudut pandang 30 derajat atau 60 derajat, sementara jack headphone 3,5 mm menyediakan koneksi audio langsung.

Baca juga :  Apple MacBook Pro Bertenaga Chipset M1X Meluncur Bulan Ini?

ThinkSmart Core Kit hadir dengan perangkat lunak dan value-added software dan services dari Lenovo selama satu tahun, termasuk lisensi untuk ThinkSmart Manager Premium, rangkaian perangkat lunak manajemen kolaborasi Lenovo.

Baca juga :  Dua MateBook Anyar Huawei Siap Meluncur di Pasar Global

Baik ThinkSmart Core + Controller dan ThinkSmart Core Full Room Kit keduanya sekarang tersedia di pasar tertentu secara global.

spot_img

Artikel Terbaru