spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesHuawei Watch Fit Mini Dibekali Layar AMOLED 1,47 Inci

Huawei Watch Fit Mini Dibekali Layar AMOLED 1,47 Inci

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei terus memperluas portofolio wearable-nya, dengan tambahan terbaru adalah Watch Fit Mini. Jam tangan ini memiliki layar persegi panjang, tetapi bodinya sedikit lebih tinggi dan lebih sempit, serta lebih ringan daripada Watch Fit lainnya sejauh ini.

Varian Mini memiliki layar yang lebih kecil, bodi yang lebih ringan, tetapi mempertahankan semua fitur dari saudara kandungnya yang lebih besar, serta masa pakai baterai yang lama dan tombol fisik di samping.

Layar persegi panjang menampilkan 1,47” AMOLED dengan dukungan untuk gerakan sentuh dan geser. Resolusinya adalah 368 x 194 piksel, yaitu 282 ppi.

Bodinya berbobot 20 gram dan ada tiga pilihan strap – Frosty White, dan Mocha Brown yang terbuat dari kulit, atau Taro Purple yang merupakan strap fluoroelastomer.

Ada sensor IMU enam sumbu yang digunakan sebagai giroskop dan akselerometer di papan serta sensor detak jantung di bagian belakang. Ini juga menangani pengukuran SpO2, yakni deteksi tingkat oksigen dalam darah, dan ketika hasilnya di bawah 80%, Watch Fit Mini akan segera menyarankan Anda untuk menemui dokter spesialis.

Kapasitas baterainya adalah 180mAh dan diiklankan untuk bertahan selama 14 hari penggunaan biasa dengan sekali pengisian daya, sementara pengguna listrik harus berharap untuk menghabiskan 10 hari di antara pengisian daya.

Khusus untuk pengguna wanita, OS Lite Huawei kini punya fitur baru yang disebut Kalender Siklus. Mereka akan menerima pengingat tepat waktu ketika periode mereka akan datang dan aplikasi Huawei Health yang menyertainya memiliki kalender yang rapi untuk dilacak.

 

Ada 96 mode latihan dalam dan luar ruangan yang berbeda, dan wearable device bisa melacak aktivitas harian dan malam, termasuk tidur melalui fitur TruSleep 2.0 menawarkan detail tentang kualitas tidur dengan akurasi hingga 96%.

Huawei Watch Fit Mini sudah tersedia untuk dibeli di beberapa negara Eropa seperti Jerman dan Italia. Harganya €99 atau sekitar Rp1,6 juta dan perusahaan memberikan skala gratis keanggotaan Runtastic Premium (€10) selama satu bulan.

Artikel Terbaru