spot_img
BerandaNewsFinTechSasar Game Mobile, Dana Gandeng Goama

Sasar Game Mobile, Dana Gandeng Goama

-

Jakarta, Selular.ID – Indonesia merupakan negara dengan pangsa pasar industri game terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 52 juta gamers tanah air, melihat potensi itu, Dana menggandeng Goama untuk menghadirkan platform Mobile Casual eSports yang memungkinkan pengguna untuk bermain game seru sambil melakukan transaksi digitalnya.

Platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama dapat ditemukan di aplikasi Dana dengan mengakses halaman utama Dana atau laman ‘Entertainment’. Menurut Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA, Lewat kolaborasi ini, seluruh pengguna Dana kini bisa menemukan ‘Mini Games’ dan memainkan beraneka game seru tanpa batas.

Dalam turnamen ini, pemain dapat memilih untuk bertanding dengan pemain lainnya dan membandingkan hasil skor sesama pemain. Selanjutnya, pemain yang masuk dalam peringkat tertinggi akan memenangkan hadiah menarik.

“Industri game di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar dan diproyeksikan mampu berkontribusi dalam ekonomi kreatif Indonesia. Dana menyambut kolaborasi ini untuk memobilisasi masyarakat ke dalam platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama,”terang Vince.

Sebelumnya, Dana telah hadir sebagai mitra pembayaran digital pada beragam penyedia game. Kini, lewat hadirnya kolaborasi antara Dana dan Goama, menguatkan posisi Dana sebagai aplikasi teknologi finansial berbasis gaya hidup, dan mengakselerasi masyarakat untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan adopsi dompet digital.

Teknologi gamifikasi mutakhir dari Goama memungkinkan Dana mendorong keterlibatan dan mengakuisisi pengguna. Hal ini tidak hanya bermanfaat bagi Dana, tetapi juga menuai keuntungan baru bagi mitra dan ekosistem lainnya melalui peningkatan jumlah impresi hingga pengguna aktif.

Baca juga :  Ini Dia Tips Aman Gunakan Pembayaran Digital

Baca Juga:Bayar Aplikasi di Google Play Pakai Dana Diskon Rp25 Ribu

“Pengguna Dana akan memiliki banyak alasan untuk tetap mengunjungi aplikasi Dana selagi menikmati permainan seru yang tersedia dalam aplikasi dan mencoba platform turnamen untuk memenangkan hadiah menarik. Kami sanggat bangga untuk bisa menginisiasikan hal ini bersama Dana untuk membawa social gaming yang kompetitif ke Indonesia,” ungkap Taro Araya, CEO Goama Games.

Baca juga :  Bersama OJK, Kominfo Tutup 4.873 Fintech Ilegal

Sebagai informasi Goama adalah penggerak gamifikasi yang membantu perusahaan-perusahaan dalam gamifikasi pengalaman aplikasinya, serta membuat games yang bermanfaat dan menyenangkan bagi penggunanya. Selain itu, gamifikasi juga memungkinkan para pelaku bisnis untuk menemukan karakteristik pengguna baru dan membuka banyak perluang baru untuk memasarkan produknya kepada pengguna lewat beragam cara.

 

 

spot_img

Artikel Terbaru