spot_img
BerandaNewsEnterpriseC2 Transfer Diklaim Aman Berbagi File Bisnis secara Cloud

C2 Transfer Diklaim Aman Berbagi File Bisnis secara Cloud

-

Jakarta, Selular.ID – Berbagi file antar rekan bisnis kian mudah. Pengguna punya banyak opsi, salah satunya menggunakan C2 Transfer besutan Synology. Solusi cloud terbaru ini dirancang untuk mentransfer file dengan aman antara bisnis dengan klien, partner, dan pihak eksternal lainnya.

Solusi penyimpanan lokal Synology telah membantu bisnis dan pengguna rumahan dalam masalah manajemen data seperti menghubungkan tim saat bekerja jarak jauh dan memungkinkan berbagi file serta berkolaborasi bersama. Dengan adanya C2 Transfer, masalah utama yang dihadapi dalam dunia bisnis – yaitu ketika karyawan perlu untuk mengirimkan data penting dan sensitif kepada klien.

Verifikasi identitas dan enkripsi end-to-end
Solusi kolaborasi file seperti cloud maupun lokal kebanyakan melindungi data melalui manajemen izin dan audit aktivitas setiap akun. Namun, file kerjaan tetap harus dikirimkan kepada pihak eksternal yang tidak memiliki akun.

Dengan C2 Transfer, berbagi file menjadi lebih mudah namun tetap aman bagi kedua belah pihak dan juga sekaligus memastikan bahwa file dikirimkan ke orang yang tepat, bahkan jika tautan tanpa sengaja terpublikasikan atau terbagikan ke orang yang salah. C2 Transfer memverifikasi identitas dengan mengirimkan kata sandi sekali pakai (OTP) ke alamat email atau nomor telepon yang ditentukan pengirim untuk memastikan bahwa hanya penerima yang dituju yang dapat mengakses file tersebut.

C2 Transfer menjaga kerahasiaan data dengan enkripsi end-to-end sehingga file tidak dapat dibaca mulai dari sebelum di-upload oleh klien hingga setelah di-download dengan aman ke perangkat oleh penerima yang dituju.

Baca juga :  Accenture Dukung 11 Startup Berlaga di FinTech Innovation Lab Asia-Pacific 2021

Mempercepat alur kerja eksternal
C2 Transfer dirancang untuk memudahkan pengiriman file kepada partner dan klien eksternal, terutama untuk departemen HR, legal, manufaktur, finance, dan marketing. C2 Transfer dilengkapi dengan fitur built-in untuk memberikan watermark gambar, tanggal kedaluwarsa (expired date) download, tautan download sekali pakai, dan request file untuk menerima file dengan aman.

Baca juga :  Percepat Transformasi Digital, MyRepublic Pilih Google Cloud

C2 Transfer telah tersedia hari ini dengan paket subscription Pro yang menawarkan akun perorangan untuk tim yang lebih kecil dan freelancer. Paket untuk bisnis yang dapat dikelola secara terpusat akan segera tersedia.

Synology menyediakan uji coba gratis 90 hari yang berlaku hingga akhir tahun 2021.

spot_img

Artikel Terbaru