spot_img
BerandaAksesorisAirPods Pro 2 Tidak Akan Dirilis Apple di Tahun 2021

AirPods Pro 2 Tidak Akan Dirilis Apple di Tahun 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Analis Ming-Chi Kuo merilis sebuah catatan kepada investor yang mengindikasikan Apple kemungkinan akan merilis penerus AirPods Pro di beberapa titik pada tahun 2022.

Menurut Apple Insider dalam catatan yang sama, Kuo juga mengantisipasi bahwa kemungkinan akan ada permintaan yang lebih rendah untuk AirPods pada paruh kedua tahun 2021.

Dan kabar leaker sekaligus jurnalis gagdet Mark Gurman kian mempertegas kabar tersebut. Menurutnya, penantian perilisan AirPods Pro 2 harus berlangsung lebih lama lantaran TWS itu kabarnya tidak akan dirilis Apple di tahun 2021. Mark Gurman menyebarkannya lewat tulisan di majalah Bloomberg dengan judul Power On yang dirilis beberapa waktu lalu. Lewat tulisan teresebut, Mark secara jelas menyatakan bahwa Apple tidak memiliki rencana untuk merilis AirPods Pro 2 di tahun ini.

Menurut keterangan dari Mark Gurman, Apple AirPods Pro 2 bakal dirilis ke publik di tahun 2022 mendatang. Namun sayangnya, Mark Gurman tidak memberitahukan tanggal perilisan pasti AirPods Pro 2 di tahun 2022.

Sebagai informasi Apple akan mengadakan acara besar pada 14 September 2021 mendatang dengan membawa tema “California Streaming”. Diharapkan, ada 4 produk terbaru Apple yang bakal diluncurkan, yakni Apple Watch, iPhone 13 Series, iPad Mini 6 dan Airpods.

Baca Juga:AirPods Pro 2 Rilis 2022

Namun untuk jajaran AirPods, hanya AirPods 3 yang rumornya akan dikenalkan, dan disebut-sebut mengusung desain baru, teknologi anyar, serta fitur yang lebih baik dari sebelumnya. AirPods 3 akan dirancang dengan desain in-ear universal. Kabarnya, earphone TWS ini akan memiliki rupa yang cukup mirip dengan AirPods Pro. Belum ada bocoran ataupun informasi lebih banyak soal TWS terbaru Apple ini. Yang jelas, fitur-fitur bawaan dari AirPods generasi pertama akan dibawa dan ditingkatkan menjadi lebih mantap lagi.

spot_img

Artikel Terbaru