spot_img
BerandaNewsRumourSpesifikasi Lengkap Redmi 10 Beredar

Spesifikasi Lengkap Redmi 10 Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi sedang menyiapkan seri baru, hal ini dilaporkan
situs pengecer dari Singapura yang telah mendaftarkan Xiaomi Redmi 10, dengan semua spesifikasi dan rendernya.

Dalam situs itu disebutkan Redmi 10 memiliki ukuran 162 x 75,3 x 8.95mm, dengan chassis polikarbonat. Redmi 10 akan memiliki layar  punch-hole FHD+ 6,5 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz. Dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapiksel.

Panel belakang perangkat memiliki pengaturan quad-camera yang mencakup kamera utama 50 megapiksel, lensa 8 megapiksel, dan sepasang kamera 2 megapiksel.

Untuk kinerja, Redmi 10 didukung oleh chipset Helio G88 yang semuanya baru dan RAM hingga 6 GB. Perangkat ini menawarkan penyimpanan internal hingga 128 GB dan slot kartu microSD untuk penyimpanan lebih banyak. Ini mem-boot MIUI 12 berdasarkan OS Android 11.

Dalam laporan itu, Redmi 10 didukung baterai ponsel 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 18W melalui USB-C. Fitur konektivitas lain yang tersedia pada perangkat ini termasuk dual SIM, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan jack audio 3.5mm.

Render Redmi 10 menunjukkan bahwa ia memiliki kisi-kisi speaker, jack audio 3,5mm, mikrofon, dan IR blaster (mungkin) di tepi atasnya. Bagian bawahnya tampaknya menampilkan kisi-kisi speaker lain, mikrofon, dan port USB-C.

Sementara untuk harga Redmi 10 tidak disebutkan dalam daftar. Seperti yang dapat dilihat pada render yang ditunjukkan di atas, Redmi 10 akan tersedia dalam warna seperti Carbon Grey, Pebble White, dan Sea Blue.

Baca juga :  Imbas Komponen Langka, Xiaomi Menaikkan Harga Smartphone, Realme Tidak

Bulan lalu, dugaan smartphone Redmi 10 dengan nomor model 21061119AG terlihat di situs sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Daftar FCC mengungkapkan bahwa itu adalah smartphone 4G dual-SIM yang akan berjalan pada MIUI 12.5, dan akan tersedia dalam varian seperti 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan, 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan, dan 6 GB RAM + 128 penyimpanan GB. Dengan mengantongi sertifikasi FCC Redmi 10 kemungkinan akan segera resmi karena hampir semuanya telah terungkap. Jadi hanya tingga menunggu waktu peluncuran smartphone ini.

Baca juga :  Penjualan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan

 

spot_img

Artikel Terbaru