spot_img
BerandaAksesorisSamsung Galaxy Buds2 Sajikan ANC dalam Bodi Ringan

Samsung Galaxy Buds2 Sajikan ANC dalam Bodi Ringan

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan flagship baru yang bisa dilipat, Samsung juga mengumumkan Galaxy Buds2, earphone TWS teringan hingga saat ini. Mereka membawa desain baru dan peredam bising aktif atau ANC yang diaktifkan oleh tiga mikrofon per kuncup.

Samsung Galaxy Buds2 hadir dengan speaker dua arah yang dinamis. Ini dibagi menjadi woofer dan tweeter, menjanjikan nada tinggi yang jelas dan nada terendah atmosfer yang dalam. Vendor memangkas beratnya menjadi 5,0 gram per kuncup, dengan kasing hanya menambah 41,2 gram.

Trio mikrofon, ditempatkan di setiap kuncup, bertanggung jawab atas ANC saat mendengarkan audio serta memberikan “kualitas panggilan yang mengesankan”. Unit pengambilan suara (VPU) khusus membantu menyaring hanya suara Anda ke pihak lain dan bukan suara eksternal.

Active Noise Cancellation bisa memblokir hingga 98% kebisingan, klaim Samsung. Perusahaan juga mengerjakan Mode Ambient jika ingin mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda. Earphone hadir dengan solusi berbasis pembelajaran mesin dan beradaptasi dengan suara eksternal seperti mobil, angin, kendaraan darurat.

Samsung akan menyediakan aplikasi Galaxy Wearable untuk pengguna PC, yang memungkinkan mereka untuk mengatur kontrol kebisingan dan equalizer pada Galaxy Buds2. Buds juga akan memiliki solusi Auto Switch yang memungkinkan peralihan mulus antara perangkat Galaxy yang berbeda ponsel, tablet, dan notebook.

Pengguna juga mendapatkan uji kesesuaian Galaxy Wearable sebagai bagian dari aplikasi pendamping, yang membantu memilih ukuran ujung karet yang tepat untuk pengalaman suara yang optimal.

Kasing Buds2 terlihat sangat mirip dengan salah satu Buds Pro dan memiliki kapasitas baterai yang sama juga 472mAh (setiap bud memiliki baterai 61mAh). Kasing luarnya selalu putih, tetapi Galaxy Buds2 sebenarnya hadir dalam empat warna – Graphite, White, Oliver Green, dan Lavender.

Samsung Galaxy Buds2 akan tiba di Eropa pada 27 Agustus dengan harga €149 atai Rp2,5 juta.

Artikel Terbaru