BerandaNewsRumourTeaser Terbaru Poco F3 GT Beredar, Ini Bocorannya

Teaser Terbaru Poco F3 GT Beredar, Ini Bocorannya

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone gaming akan kembali dikenalkan Xiaomi, yakni Poco F3 GT. Sebelumnya informasi menyebutkan bahwa smartphone ini digadang-gadang dipacu oleh prosesor baru Mediatek, Dimensity 1200.

Informasi ini diperoleh dari sebuah video berdurasi 28 detik yang diunggah Poco India di Youtube.Seperti dikutip 91mobile, smartphone ini akan diluncurkan pada triwulan ketiga di India. Diperkirakan Poco F3 GT akan tiba antara Juli sampai September 2021.

Mendekati peluncurannya, Wujud
Poco F3 GT telah beredar. Perusahaan kini mengungkap teaser terbaru Poco F3 GT yang menyebutkan beberapa hal.

Dalam teaser yang beredar di akun Twitter resmi Poco India, dapat melihat kata-kata mengenai Flagship Killer, Aluminium Alloy Frame, dan Glass Sandwich Design.

Perusahaan menjelaskan bahwa smartphone baru ini menghadirkan nuansa lebih premium dan mempunyai rangka yang terbuat dari logam. Rangka logam Poco F3 GT disebut memiliki tiga tingkat kemiringan yaitu radial, cekung dan persegi.

Hal tersebut diklaim dapat memberikan dimensi ekstra pada ergonomi ponsel. Poco 0F3 GT kemungkinan akan menampilkan spesifikasi yang sama dengan Redmi K40 Gaming Edition.

Namun masih belum jelas apakah perangkat memiliki pencahayaan RGB dan tombol trigger gaming atau tidak.

Mereka juga menyebutkan mengenai seri F dari Poco yang mendefinisikan tentang Flagship Killer. Screenshot atau tangkapan layar mengenai sebuah artikel di komunitas direkam menggunakan Poco F3 GT.

“Beberapa tahun lalu kita meluncurkan F series. Kita menaruh F di dalam pikiran orang-orang dan mendefinisikan kembali kategori Flagship Killer. Sedemikian rupa sehingga, masih belum ada perangkat di segmen itu, hingga akhirnya kami merilis Poco X3 Pro. Itu setara dengan penantian selama tiga tahun,” tulis Poco.

Sebelumnya informasi menyebutkan bahwa untuk kamera Poco F3 GT akan diperkuat oleh kamera utama 64MP, yang didukung oleh kamera ultrawide 8MP, dan kamera macro 2MP. Kamera depannya sekuat 16MP.

Sementara untuk RAM, Poco F3 GT akan ditopan RAM-nya akan berkisar dari 8GB sampai 12GB, dan ROM 256 GB.

Baca Juga:Spesifikasi Poco F3 GT Muncul, dan Segera Meluncur?

Sebagai informasi Redmi K40 ditopang panel AMOLED E4 buatan Samsung dengan resolusi 1.080×2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan tanda A+ dari DisplayMate. Kecerahan dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 steps dan mencapai puncak pada 1.300 nits.

Redmi K40 hadir dengan baterai 4.520mAh, yang mengisi daya hingga 33W melalui USB-C menggunakan protokol standar: USB Power Delivery 3.0 dan QuickCharge 3.0+. Proses pengisian daya dioptimalkan sehingga baterai berubah dari 0% menjadi 100% hanya dalam 52 menit.

Artikel Terbaru