BerandaBuyer's GuideDijual Rp1 Juta, Advan G5 Plus Punya RAM 3GB

Dijual Rp1 Juta, Advan G5 Plus Punya RAM 3GB

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan smartphone RAM 6GB Advan GX di awal bulan, pada akhir bulan Juli perusahaan mengeluarkan produk baru dengan harga lebih terjangkau.

Ya, hari ini Advan G5 Plus resmi dirilis ke pasaran. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, ponsel dibanderol dengan harga Rp1.050.000 dan tersedia eksklusif di Lazada mulai 21 Juli 2021.

Selama masa penjualan perdana, konsumen akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket bundling Smartfren yang menawarkan bonus kuota 408GB selama 24 bulan.

Chandra Tansri, CEO Advan mengatakan, “Advan G5 Plus hadir dengan membawa keunggulan yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni untuk generasi milenial. Walaupun termasuk dalam kategori entry-level, smartphone ini mampu membuktikan kemampuannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari.”

“Meluncurnya Advan G5 Plus semakin menunjukan kualitas dari inovasi teknologi Advan yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar,” imbuhnya.

Layar Luas

Perangkat dibuat dengan memperhatikan sisi desain yang disesuaikan dengan karakter generasi milenial. Untuk menghadirkan kualitas terbaiknya, Advan G5 Plus dirancang menggunakan material berkualitas dan mampu menghadirkan kenyamanan dalam genggaman.

Didukung dengan layar ekstra besar 6,6” HD+ incell 2.5D Glass berkonsep waterdrop, Advan G5 Plus akan menyajikan warna dan gambar yang lebih tajam, membuat mata akan tetap terasa nyaman menonton streaming film dan akses media sosial seharian penuh.

RAM 3GB

Advan G5 Plus dilengkapi CPU SC9863A Octa-Core 1.6GHz, dan dikolaborasikan dengan 3GB Triple RAM dan 32GB internal memory yang besar, memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai game dan aplikasi, memberikan kelonggaran dalam menyimpan dokumen, foto dan video.

Aktivitas sehari-hari di dunia maya seperti sosmed, chatting bahkan streaming akan terasa lebih smooth dalam satu waktu bersamaan berkat kemampuan multitasking.

Baterai Besar

Tidak perlu khawatir mood jadi berantakan saat streaming dan browsing dengan Advan G5 Plus, karena baterai sebesar 3500mAh yang disisipkan bisa menunjang kegiatan selama seharian.

Face ID

Kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Kemudian dengan dukungan AI beutification, kamera ini mampu menciptakan foto selfie yang lebih natural. Kamera depan ini juga mendukung fungsi face ID.

Tidak hanya itu, Advan G5 Plus juga dilengkapi kamera utama dengan kekuatan 13MP + aperture f/2.2 yang tentunya sanggup mengambil gambar dengan kualitas tajam.

Unduh Aplikasi Favorit

Dukungan platform Android 11.0 di Advan G5 Plus memungkinkan beragam aplikasi favorit dapat diunduh dan dijalankan dengan baik dan lancar, demi mendukung keseharian.

“Kami berharap hadirnya Advan G5 Plus dapat memberikan dukungan kepada generasi milenial yang membutuhkan teknologi dengan kualitas terbaik. Mereka akan memperoleh pengalaman memuaskan dan bisa tetap tampil stylish,” tutup Chandra Tansri.

Artikel Terbaru