spot_img
BerandaDevicesTukar Smartwatch Lawas dengan yang Baru, Fitbit Gelar Trade-In

Tukar Smartwatch Lawas dengan yang Baru, Fitbit Gelar Trade-In

-

Jakarta, Selular.ID – Perangkat jam tangan pintar kian digemari masyarakat. Konsumen Indonesia saat ini bisa leluasa memilih dari beragam smartwatch yang ada. Calon pembeli bisa memilih dari banyak preferensi, mulai dari modelnya, ukurannya, warnanya, sampai material kerangkanya. Dari yang mahal sampai yang murah juga ada.

Nah, jika Anda kebetulan mempunyai jam tangan Fitbit dan ingin di-upgrade dengan yang baru, kini ada program Tukar-Tambah atau Trade-in. Ya, Fitbit adalah salah satu produsen smartwatch ternama yang sudah cukup lama beredar di Indonesia.

Para pengguna Fitbit mungkin sudah menyadari kalau perkembangan Fitbit di Indonesia sangatlah pesat. Ketika Fitbit masuk di Indonesia pada tahun 2017, lini Fitbit yang masuk hanyalah Flex, Alta HR, dan Charge. Dimana pada 2021 ini Fitbit sudah mengeluarkan lini produk yang lebih canggih, seperti Sense dan Luxe.

Nah, bagi pengguna yang ingin meng-upgrade smartwatch Fitbitnya ke yang baru, bisa menukarkan Fitbit tipe lama di Seibu Jakarta, Mall Grand Indonesia. Pengguna bisa menukar-dan-menambah Fitbit tipe lama dengan tipe yang diinginkan.

Bagaimana caranya? Simpel kok! Tinggal bawa unit lama ke Seibu Jakarta, Mall Grand Indonesia, pilih tipe yang disuka, dan bisa langsung tukar dengan yang baru.

Lebih cepat lebih baik, karena promo ini ada batas waktunya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa follow Instagram @theidea_co untuk mendapatkan promo menarik terkait Fitbit lainnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru