spot_img
BerandaAksesorisSelamat Tinggal HyperX, Kingston Luncurkan Fury

Selamat Tinggal HyperX, Kingston Luncurkan Fury

-

Jakarta, Selular.ID – Kingston Technology mengumumkan peluncuran brand gaming terbarunya yang berperforma tinggi untuk para gamers: Kingston Fury. Perusahaan mengubah brand lini gaming DRAM, flash dan SSD menjadi Kingston Fury, dengan mengandalkan pengetahuan dari bisnis intinya untuk menciptakan performa produk generasi terkini.

Kingston Fury melanjutkan evolusi dalam menyediakan solusi memori gaming terdepan dengan kinerja tinggi, yang didukung oleh teknisi, manufaktur dan layanan pelanggan berpengalaman selama tiga dekade.

Tenaga ahli Kingston yang berada di balik berbagai rekor overclocking dan penghargaan yang telah dikumpulkan lini memori HyperX sejak 2002 berlanjut ke era baru solusi DRAM dan flash berperforma tinggi.

“Kami sangat bangga meluncurkan Kingston Fury sebagai brand baru yang mewakili modul memori berperforma tinggi untuk penggemar PC dan gamer,” jelas Kingston.

Kingston akan memperkenalkan jajaran lengkap produk Kingston Fury DDR4 dan DDR3, serta akan meluncurkan modul memori DDR5 yang sangat dinantikan pada Q4, dimana saat ini sedang menjalani pengujian kompatibilitas dan validasi oleh vendor motherboard.

Kingston Fury terdiri dari beberapa kategori produk diantaranya:

  • Kingston Fury Renegade: Kecepatan performa tinggi dan latensi rendah untuk performa luar biasa. Memori dengan kinerja terdepan (dalam RGB dan non-RGB) dan frekuensi DDR4 hingga 5333MHz.
  • Kingston Fury Beast: Memori gaming Kingston berperforma tinggi dengan harga terjangkau (dalam DDR3, DDR4 RGB, dan non-RGB) dan kecepatan hingga 3733MHz.
  • Kingston Fury Impact: Performa SO-DIMM yang menawan untuk gaming, video editing, dan rendering dengan kecepatan hingga 3200MHz.

Nama tersebut merupakan pengembangan dari kategori produk memori Fury yang didirikan pada tahun 2014 dan telah mendapatkan hak untuk memperluas tradisi Kingston dalam menghadirkan DRAM di pasar bagi para penggemar PC dan gamer. Perusahaan akan mengumumkan secara global sejumlah tim esports yang bergabung dengan tim Kingston Fury.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru