BerandaSmartphoneInfinix Tunda Peluncuran Note10 Pro NFC di Indonesia

Infinix Tunda Peluncuran Note10 Pro NFC di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis dua smartphone entry-level Hot 10 Play dan Hot 10S, Infinix bersiap menghadirkan Note10 Series esok hari. Namun sepertinya, perusahaan harus menunda hari peluncurannya.

Dilansir dari akun media sosial resminya, pekan lalu perusahaan menggoda akan merilis smartphone mid-range anyarnya. Sontak, kabar tersebut disambut antusias. Kebanyakan dari mereka berkomentar sudah tidak sabar lagi menunggu Note 10 Series dirilis dan berharap semoga harganya bisa tetap ramah di kantong masyarakat

Karena inilah penjualan perdana Infinix Note10 Series, terutama Note10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021.

Hal ini dilakukan guna memastikan permintaan terhadap Note10 Pro & Note10 bisa terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama di Indonesia.

Secara global, smartphone ini sudah dijual di sejumlah negara. Yang membuat Note 10 Series ditunggu karena hadirnya fitur NFC. Note10 Pro NFC adalah smartphone NFC pertama Infinix yang masuk ke Indonesia.

Lantas, apa saja bocoran spesifikasi Note 10 Series? Pertama adalah fitur NFC. Kemudian performa Helio G95. Chipset yang sebelumnya terbenam di Zero 8 alias ponsel terkencang di lini produk Infinix, kali ini diberikan pada Note10 Pro.

Baik Note 10 ataupun Note10 Pro memiliki layar berukuran 6.95 inci dengan dukungan FHD+.

“Serba bisa, Infinix Note10 Series bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC, bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi,” ungkap Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Selain itu, Note 10 Series juga diketahui mengadopsi layar dengan Refresh Rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).

Artikel Terbaru