spot_img
BerandaDevicesMacBook Air Akan Tampil Dengan Warna seperti iMac M1

MacBook Air Akan Tampil Dengan Warna seperti iMac M1

-

Jakarta, Selular.ID – Apple sedang menyiapkan MacBook Air terbaru, dan kabarnya selain akan tampil lebih tipis dan ringan, MacBook akan hadir dengan warna mirip dengan iMac M1 terbaru Apple. Sebagai informasi tambahan, iMac M1 merupakan salah satu produk terbaru Apple yang diluncurkan di acara Apple Event bulan lalu.

Rumor tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui platform layanan streaming video Youtube. leaker dan Youtuber populer Jon Prosser lah yang pertama kali mengembuskan rumor ini lewat kanal Youtube Front Page Tech.

Jika benar warna MacBook Air terbaru bakal mirip dengan iMac M1 itu artinya perangkat ini akan punya 7 varian warna baru. Ketujuh varian warna tersebut antara lain reen, yellow, orange, pink, purple, blue, dan silver.

Lebih lanjut, Jon mengungkapkan bahwa informasi ini dia dapat bukan sembarangan, melainkan dari salah satu sumber orang dalam di Apple yang namanya tidak disebutkan.
Orang ini sendiri mengatakan bahwa dirinya terlah melihat secara langsung prototipe MacBook Air dengan varian warna mirip iMac M1 tersebut.

Baca Juga:Macbook Air Baru Diprediksi Lebih Tipis dan Ringan

Informasi lain menyebutkan perusahaan sedang mempertimbangkan desain dengan bezel layar yang lebih kecil, yang akan semakin mengecilkan faktor bentuk yang sudah portabel.
Kabarnya, MacBook Air generasi baru dapat memulai debut pada akhir tahun ini atau tahun 2022. Itu berarti kemungkinan akan datang setelah MacBook Pro yang ditingkatkan, yang dilaporkan akan hadir dalam varian 14 inci dan 16 inci.

Tak hanya itu, Apple dilaporkan juga berencana meluncurkan desain ulang iMac akhir tahun ini – sesuatu yang sangat dibutuhkan desktop all-in-one – dan tambahan pada lini Mac Pro
Namun lagi-lagi, karena statusnya masih rumor, maka kebenaran informasi dari Jon Prosser ini masih belum tervalidasi 100 persen.Apalagi sampai sekarang, Apple masih belum memberikan pernyataan apapun terkait dengan hal yang disampaikan oleh Jon Prosser tersebut.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru