spot_img
BerandaDevicesTabletIni Penyebab Perilisan iPad Mini 6 Ditunda

Ini Penyebab Perilisan iPad Mini 6 Ditunda

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya Apple melaporkan akan merilis iPad mini di kuartal pertama 2021, artinya iPad Mini akan dirilis sekitar bulan Januari-Maret jika merujuk pada kuartal pertama 2021.

Baru-baru ini, sebuah rumor terkait waktu perilisan iPad Mini 6 muncul dan berkembang di publik. Ming-Chi Kuo, analis produk-produk Apple memberikan pernyataan.

Dalam pernyataannya, Kuo mengatakan bahwa perilisan iPad Mini generasi keenam ini akan mengalami penundaan dan sedikit berbeda dengan apa yang ia prediksi sebelumnya.
Seperti dilaporkan Tomguide, dengan kendala pasokan chip yang diperkirakan akan bertahan setidaknya enam bulan lagi, Apple bersiap untuk tidak dapat memenuhi permintaan untuk produk yang baru diumumkan.

Dengan situasi tersebut iPad Mini 6 kemungkinan baru akan dirilis di kuartal kedua tahun 2021 atau bulan Juni 2021. Apple perlu mengatur ulang rencana pemasaran mereka untuk membatasi jumlah pasokan iPad, salah satunya dengan menunda perilisan iPad Mini 6.

Menurut laporan, iPad mini 6 akan datang dengan layar 8,4 inci dan bingkai yang lebih sempit. Desain keseluruhan iPad ini akan mirip dengan iPad Air3. Selain itu, iPad Pro hadir dengan sistem lensa ganda yang sama dengan generasi sebelumnya. Selain itu, model 12,9 inci menghilangkan Smart Connector.

Baca Juga:Apple Akan Merilis iPad Mini 6 dan iPad Pro 2021

Dari segi ukuran, iPad mini 6 memiliki ketebalan sekitar 203.2mm x 134.8mm x 6.25mm. Dengan ukuran tersebut, ukuran layar seharusnya sekitar 9,14 inci. Sebelumnya, Guo Ming Chi juga menyebut bahwa Apple sedang mengembangkan iPad mini yang dilengkapi layar mini-LED. Ini akan menjadi debut iPad mini 6.

Melihat spekulasi mengenai iPad Mini dan iPad Pro 2021, nampaknya perangkat ini hadir dengan banyak peningkatan terutama iPad mini 6. Jika kabar selama ini benar, iPad mini 6 akan tampil lebih stylish dan elegan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru