spot_img
BerandaGamesDeretan 4 Game Paling Favorit Selama Libur Lebaran

Deretan 4 Game Paling Favorit Selama Libur Lebaran

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu, masyarakat Indonesia kembali menghabiskan libur lebaran di rumah masing-masing mengingat adanya larangan mudik dari pemerintah guna menekan laju penyebaran COVID-19 di Indonesia. Namun, hal ini tidak lantas mengurangi keseruan momen lebaran dan melunturkan tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta. Berbagai alternatif kegiatan pun dilakukan untuk mengisi liburan bersama secara virtual, salah satunya adalah dengan bermain game online bersama.

Di era digital seperti sekarang ini, game online tidak hanya menumbuhkan semangat kompetitif yang sehat, tetapi juga dapat menjadi salah satu ajang silaturahmi dan wadah keakraban. Hal ini dapat dilakukan berkat tersedianya berbagai fitur interaktif yang memungkinkan pemain untuk saling berinteraksi secara langsung, seperti fitur audio dan chat.

Memahami kebutuhan masyarakat akan konten hiburan di tengah situasi pandemi, UPoint.id hadir memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta game online di Indonesia untuk bisa melakukan top up dan meng-upgrade game-nya secara nyaman dengan harga terjangkau. Berkolaborasi dengan ShopeePay, para pemain bisa mendapatkan cashback hingga 100% dengan memanfaatkan promo ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung hingga 21 Mei 2021.

Berikut adalah 4 game terfavorit dan paling banyak dimainkan selama libur lebaran tahun ini:

Free Fire

Game yang terfavorit saat libur lebaran yang pertama adalah Free Fire. Game survival shooter ini dikembangkan dan dirilis oleh Garena serta bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS. Di dalam game Free Fire ini terdapat 50 pemain sekaligus yang terdampar di pulau terpencil. Untuk memainkannya kamu harus saling menjatuhkan tim lain. Free Fire juga menghadirkan kembali event Mysterious Shop dengan hadiah yang menarik di dalamnya. Setiap pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang berbeda. Keseruan ini akan berlangsung tanggal 16 – 23 Mei 2021. Berikut cara untuk mengikuti event tersebut:

  1. Buka game Free Fire
  2. Tap pada icon ‘Event’ dan masuk ke tab menu ‘Berita’ dan pilih ‘Mystery Shop’.
  3. Ikuti petunjuk untuk melakukan Gacha atau lucky draw
  4. Jika sudah, maka akan tampil besaran diskon yang kamu dapatkan dari Mysterious Shop.

Mobile Legends

Game yang kedua adalah Mobile Legends. Game MOBA paling populer ini dikembangkan dan dirilis oleh Moonton. Game ini cocok dimainkan saat liburan, seperti libur lebaran, karena kamu bisa membentuk tim bersama dengan saudara untuk meningkatkan rank. Jika ada 10 saudara, kamu bisa membentuk 2 tim untuk saling bersaing. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Jangan lupa untuk memilih hero andalan dan taklukan musuh kamu dengan merencanakan strategi dengan tim.

PUBG Mobile

Game selanjutnya adalah PUBG Mobile. Game battle royale yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game ini juga sangat populer. Game yang dirilis secara global pada tahun 2018 ini memang difokuskan pada kualitas visual. Game ini sangat laris saat lebaran karena kamu bisa bermain bersama dengan saudara atau bahkan teman yang jauh saat libur lebaran dengan membentuk tim untuk memenangkan permainan. Jangan lupa saat membentuk tim untuk membuat strategi terlebih dahulu, seperti turun di peta/kota mana, senjata yang digunakan dan lain sebagainya.

LifeAfter

Terakhir game yang paling populer saat lebaran adalah LifeAfter. Game survival ini memiliki fitur dan grafis yang sangat apik. Game ini memiliki latar belakang berupa dunia yang telah hancur karena terinfeksi zombie secara besar-besaran yang membuat para pemain harus bertahan hidup. Untuk bertahan hidup, para pemain harus mencari sumber daya alam berupa makanan dan juga senjata ketika ada zombie yang menyerang. Game LifeAfter ini sangat seru dimainkan saat lebaran karena bisa dimainkan bersama dengan teman maupun saudara.

Keempat game terpopuler di atas tentunya bisa kamu mainkan bersama teman dan kerabat secara virtual dari rumah masing-masing.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru