Beranda News Rumour Xiaomi Garap Tiga Tablet Premium Baru

Xiaomi Garap Tiga Tablet Premium Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi pernah rutin merilis perangkat tablet. Seri terakhirnya keluar pada tahun 2018 ketika meluncurkan jajaran Mi Pad 4. Seri ini menawarkan Snapdragon 660 kelas menengah dan label harga bersaing. Sekarang, sepertinya perusahaan sedang mengerjakan seri tablet baru.

Bocoran dari Grup Telegram Xiaomiui melaporkan bahwa Xiaomi memiliki setidaknya tiga model tablet yang sedang dikerjakan. Ini memiliki nomor model K81, K81A, dan K82, bersama dengan nama kode yang jelas masing-masing Enuma, Elish, dan Nabu. Tidak jelas apakah ini adalah seri Mi Pad 5 atau akan diberi penamaan baru.

Ketiganya diprediksi menawarkan pengaturan kamera belakang quad (utama / ultra-lebar / makro / kedalaman), pengisian nirkabel, speaker quad, NFC, dan layar LCD IPS 120Hz.

K81 dan K81A tampaknya menjadi perangkat paling mengesankan, konon menawarkan chipset Snapdragon 870. Ini akan menjadi peningkatan besar untuk seri tablet Xiaomi, menawarkan kekuatan andalan, berbeda dari chip kelas menengah. Selain itu, K81 juga dikatakan menawarkan kamera 48MP sementara K81A menawarkan sensor 12MP.

Model K82 tampaknya berbeda dari dua perangkat lainnya dengan menyajikan chipset Snapdragon 860, yang masih merupakan peningkatan tajam dari seri Mi Pad 4. Ini juga diperkirakan menawarkan sensor 12MP.

Artikel Terbaru