Beranda Aksesoris Synology Rilis Penyimpanan Serbaguna RackStation RS2821RP+

Synology Rilis Penyimpanan Serbaguna RackStation RS2821RP+

-

Jakarta, Selular.ID – Synology meluncurkan RackStation 3U terbaru, RS2821RP+, dengan 16-bay yang dirancang untuk kebutuhan pencadangan dalam infrastruktur skala besar, file server tingkat bisnis, dan layanan cloud pribadi. Perangkat kini tersedia di reseller dan mitra Synology di seluruh Indonesia.

“Unit RS2821RP+ adalah solusi penyimpanan berkinerja tinggi yang ditujukan untuk pengguna UMKM,” kata Julien Chen, Product Manager di Synology Inc.

“Kapasitas penyimpanan yang sangat besar, kinerja yang ditingkatkan, serta daya ganda membuat unit ini menjadi file server yang dapat diandalkan,” kata Chen. “Unit ini juga mendukung aplikasi kerja jarak jauh seperti Synology Office, Synology Drive, dan Synology Chat — solusi berbagi file dan produktivitas untuk karyawan dapat tetap terhubung serta membuat data perusahaan dapat diakses dengan mudah.”

Lebih cepat dua kali lipat

Unit RackStation baru ini menonjolkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan pendahulunya(1), dengan peningkatan IOPS tulis random 115% lebih tinggi dan IOPS baca 162% lebih tinggi(2). Selain itu juga menawarkan kinerja baca sekuensial 26% lebih tinggi pada 2200 MB/dtk dan throughput tulis sekuensial 65% lebih tinggi pada 1164 MB/dtk.

Bisa disesuaikan untuk kebutuhan bisnis Anda

RS2821RP+ dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan bisnis tertentu. Port PCIe dapat digunakan untuk menginstall dual-port Synology 10GbE atau 25GbE NIC(3) untuk meningkatkan throughput jaringan, atau menginstall kartu adaptor Synology M.2 dengan SSD NVMe Seri SNV3000 untuk membuat cache SSD(4), yang merupakan metode hemat biaya untuk meningkatkan IOPS baca/tulis random dari rangkaian hard drive tanpa harus menggunakan drive bay bawaan.

Memori dapat ditingkatkan hingga 32 GB DDR4 ECC(5), dan 12 drive bay(6) tambahan dapat ditambahkan dengan unit ekspansi RX1217(RP) sehingga total ruang menjadi 28. RS2821RP+ memiliki garansi terbatas Synology selama 3 tahun(7), dan dapat diperpanjang hingga 5 tahun (negara tertentu).

Lebih dari 150 aplikasi untuk mengoptimalkan penggunaan bisnis
Sistem operasi DiskStation Manager (DSM) pada semua perangkat Synology NAS menciptakan ekosistem dengan fitur yang lengkap serta solusi yang andal.

Hyper Backup memungkinkan pengguna mencadangkan data dalam NAS ke cloud serta destinasi backup lainnya, sedangkan Active Backup Suite menyediakan pencadangan yang andal untuk klien Windows, server, file server, dan mesin virtual. Synology Drive, Chat, dan Office memungkinkan kolaborasi jarak jauh yang lancar antar karyawan dengan menyediakan aplikasi kantor, berbagi file, dan solusi chat yang dapat diakses lewat browser.

Surveillance Station menjadikan RackStations dan model lainnya menjadi solusi pengawasan (surveillance) all-in-one yang mendukung hingga 40 kamera(8). Integrasi yang tersertifikasikan dengan VMware, Windows, dan platform virtualisasi lainnya memastikan pengelolaan penyimpanan VM menjadi mudah.

Artikel Terbaru