Beranda Apps Ngabuburit Go Internasional Ala Tinder

Ngabuburit Go Internasional Ala Tinder

-

Jakarta, Selular.ID – Menjalankan ibadah puasa tahun ini masih dengan situasi pandemi. Walaupun begitu, bukan berarti  gak dapat melakukan kegiatan menyenangkan sambil menunggu bedug.

Kalian bisa cari tahu kegiatan ngabuburit ataupun tradisi Ramadan umat muslim yang berada di belahan dunia lainnya sembari memulai percakapan dengan match  di Tinder. Dan dengan fitur Passport yang digratiskan selama bulan April ini, ngabuburit bisa go internasional.

Nah, dengan fitur Passport,  kalian dapat merasakan suasana Ramadan di negara lain. Berikut beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi pakai fitur  Passport di Tinder, dan mengintip langsung kegiatan Ramadan di negara lain.

Korea Selatan
Pengguna Tinder bisa berkunjung secara virtual ke Seoul menggunakan Passport dari Tinder. Coba tanyakan rekomendasi film atau drama yang sedang heboh di Negara Gingseng ini. Bisa saja kan kalian melakukan watch party dengan match saat ngabuburit.

London Inggris
Dengar-dengar sih waktu puasa di sana lebih lama daripada kita di Indonesia, yaitu sekitar 18 jam. Pengguna mulai swipe di kota London dan dengarkan cerita langsung dari match  seperti apa umat Muslim di sana berpuasa, apalagi dalam durasi yang begitu lama, dan apa yang mereka lakukan untuk saling mempraktikkan solidaritas.

New York, Amerika Serikat
New York sendiri identik dengan food trucks dan taman-tamannya yang segar dan bersih, seperti yang ada di film-film romcom Hollywood. Kalau ingin merasakan langsung pengalaman ngabuburit di New York seperti apa, gak usah khawatir. Dengan Passport dari Tinder kaliam bisa kepoin apa aja snacks dari food trucks yang lagi tren di sana sebagai bahan obrolan dengan match nantinya.

Kuala Lumpur, Malaysia
Karena perbedaan waktu yang tidak jauh, kalian bisa melakukan kegiatan ngabuburit secara real-time bersama match saat menggunakan Passport dari Tinder di Kuala Lumpur. Malaysia sendiri terkenal dengan Bazar Ramadan di mana semua jenis jajanan pasar, minuman segar dan makanan tradisional tersedia untuk berbuka puasa. Nah, selain Passport, kalian juga bisa cobain fitur video call untuk bantu match memilih menu berbukanya.

Bali, Indonesia
Bali juga bisa menjadi salah satu destinasi ngabuburit seru, dengan Passport dari Tinder yang juga menjadi destinasi favorit @marcorandyy dan @laniafira. Siapa sih yang mau nolak rencana ngabuburit di pinggir pantai, dengan deru ombak dan pasir putih? Jangan lupa siapin air kelapa di tangan kanan kiri untuk berbuka sambil swiping di Bali dengan tangan kananmu.

Tinder juga siapkan beberapa tips menggunakan Passport agar pengalaman ngabuburit dan memakai Tinder jadi lebih menyenangkan, misalnya kunjungi destinasi favoritmu sehari penuh agar dapat berkenalan dengan lebih banyak orang dan temukan ide-ide menarik lainnya untuk kegiatan ngabuburit.

-Update bio dengan hal-hal yang relevan di destinasi tujuanmu.

Baca Juga:Fitur Passport Tinder Kembali Gratis

-Kunjungi destinasi favoritmu sehari penuh agar dapat berkenalan dengan lebih banyak orang dan temukan ide-ide menarik lainnya untuk kegiatan ngabuburit.

-Kalian harus open-minded! Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dan ngobrol banyak dengan match  seputar apa yang menarik perhatianmu di negara yang jadi destinasi Passport Tinder kalian.

-Belajar lingo mereka juga supaya obrolan dengan match kalian jadi lebih nyambung.

-Selalu ingat untuk menggunakan fitur-fitur keamanan di Tinder untuk tetap mendapatkan pengalaman yang nyaman selama main Tinder.

Artikel Terbaru