Beranda Smartphone Update Samsung Galaxy A50s Hadirkan Single Take dan Night Hyperlapse

Update Samsung Galaxy A50s Hadirkan Single Take dan Night Hyperlapse

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy A50s diluncurkan pada pertengahan 2019 dengan Android 9, dan menerima pembaruan Android 10 dengan One UI 2.0 setahun yang lalu kemudian One UI 2.5 pada bulan November. Sekarang ada pembaruan penting baru yang kali ini berfokus pada kamera.

Saat ini diluncurkan di India dan ukuran file-nya sedikit di atas 200MB. Ada tiga peningkatan besar: 1) Single Take, 2) Night Hyperlapse, dan 3) My Filter.

Bagi pengguna yang belum familiar, Single Take secara otomatis mengambil banyak foto (lebar, dipotong, potret, dll.) Dan bahkan video dengan satu ketukan tombol rana.

Night Hyperlapse melakukan apa yang tertulis, merekam video selang waktu dan menggunakan waktu pencahayaan yang lama untuk menangkap garis-garis cahaya dalam gelap.

Sementara My Filter memungkinkan Anda memilih gambar dan menggunakan data warna di dalamnya untuk secara otomatis membuat filter yang meniru tampilan itu.

Fitur kamera baru adalah semua yang ada dalam pembaruan ini. Tambalan keamanan akan datang pada bulan Januari di beberapa ponsel, yang aneh karena pembaruan Android 10 datang dengan tambalan Februari.

Artikel Terbaru